Cast How To Be Single

Cast How To Be Single – Sebut kami malas, tetapi film studio berjudul How to be Single all but menjamin bahwa itu akan berakhir dengan wanita berjalan menuju matahari terbenam, bergandengan tangan dengan pemenang madu – lajang telah mengajari mereka nilai pria yang baik. Trainwreck Amy Schumer diluncurkan di tempat yang sama, muncul untuk merayakan lajang yang malang sebelum menumbangkan dirinya sendiri untuk mengungkapkan bahwa Amy bercinta dengan kaya tidak senang membuatnya. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah agar Bill Hader menyelamatkan hari dengan menjadi STUMP (Suportive, Tolerant, Undemanding, Monogamous Partner).

Bagaimana Single berpegang teguh pada senjata senama dengan komedi cepat dan progresif yang bermain seperti bola sinting yang benar-benar modern. Di Zaman Keemasan, pasangan diam-diam akan bertengkar tetapi berciuman dan berbaikan tepat waktu untuk kredit akhir, sementara film ini menghidupkan para wanita yang merekam percakapan mereka yang paling intim dan mengharukan untuk teman-teman mereka. Ketertarikan dan cinta seksual adalah lingkaran luar, tetapi jatuh ke dalam “pasir” mereka harus dihindari. “Dixand” adalah konsep penting, sebagai istilah baru yang hebat, dapat menemukan penerapannya dalam percakapan sehari-hari. Jatuh ke dalam parit adalah saat kita mengesampingkan identitas kita yang sulit demi pria seksi.

Cast How To Be Single

Film ini penuh dengan frasa yang berguna untuk kehidupan modern, kebanyakan diucapkan dengan datar oleh MVP Rebel Wilson. Karakternya, Robin, bertindak sebagai pembimbing spiritual seumur hidup untuk Alice karya Dakota Johnson. Baru lulus kuliah, Alice memilih untuk ‘berlibur’ dengan pacar jangka panjangnya untuk mengalami bagaimana rasanya menjadi lajang untuk pertama kalinya dalam kehidupan dewasanya.

Dakota Johnson At How To Be Single Nyc Premiere 2016

Ini adalah jenis dunia film yang melihat Alice dan Robin bekerja di sebuah firma hukum selama kurang dari dua hari – dunia film tempat kredit pembukaan Alice pindah ke New York menunjukkan dia mengendarai taksi kuning. Cakrawala yang memukau dengan ‘Welcome to New York’ Taylor Swift. Gaya hidup yang membosankan dan sesak ini tidak memiliki waktu untuk diapresiasi karena film ini menghasilkan lelucon jenaka demi lelucon jenaka dan karakter menyenangkan demi karakter menyenangkan.

Robin yakin, yakin dengan irama yang sama seperti, “dia seorang pemutih, dia seorang seksis”. Alice adalah seorang lajang dengan gaya feminin yang kuat, yang berpusat pada belajar menyendiri. Kakak perempuannya Meg (Leslie Mann) adalah seorang dokter pekerja keras yang percaya bahwa dia adalah wanita mandiri yang kuat. Lucy (Alison Brie) berpikiran tunggal untuk tidak melajang. Dia merencanakan pernikahannya dan hanya ingin menemukan pria yang cocok dengan tujuan hubungan yang telah terbentuk sebelumnya.

See also  One Piece Film Gold Trailer

Memimpin dukungan pria yang memenuhi syarat adalah Tom (Anders Holm), yang bar dan kamar tidurnya selalu terbuka untuk teman wanita, jika mereka tidak mencoba untuk tetap sarapan. Jake Lacy dan Damon Wayans Jr. menggambarkan pandangan One Man yang menawan dan progresif, sementara Nicholas Brown berperan sempurna sebagai mantan Alice, Josh, yang pemotong kuenya terlihat seperti STUMP. “Masuk akal,” salah satu karakter saat mereka akhirnya bertemu dengannya.

Christian Dieter mengarahkan seperti wasit yang baik – membiarkan aktornya menentukan momen permainan, menangkap semua yang mereka bisa dari naskah mendalam oleh Abby Kohn, Marc Silverstein dan Dana Fox (yang didasarkan pada novel 2007 Liz Tuquillo). Masalah yang mengubah hidup seperti inseminasi buatan dan kematian dini ditangani dengan kepekaan yang tak tergoyahkan, terungkap dengan kecepatan yang tak tertahankan yang hanya menandai ketika cerita hantu yang tidak cerdas mengambil Rebel Wilson begitu lama.

Fonds D’écran Comment être Célibataire, Dakota Johnson 1920×1200 Hd Image

Ini adalah sentuhan yang menyenangkan pada pokok budaya, dari klasik seperti Teman hingga tren baru seperti emoji kucing. Cara menjadi lajang bukanlah dengan mengguncang genre rom-com. Seperti Robin, itu hanya ingin menunjukkan waktu yang baik. Namun, masa-masa indah dibangun di atas sikap menyegarkan terhadap politik gender dan selibat yang jarang terlihat di bioskop arus utama.

Little White Lies didirikan pada tahun 2005 sebagai majalah cetak dua bulanan yang berkomitmen untuk memperjuangkan film-film hebat dan orang-orang berbakat yang membuatnya. Menggabungkan desain modern, ilustrasi, dan jurnalisme, kami digambarkan sebagai “garis depan gerakan penerbitan independen”. Ulasan kami memiliki sistem peringkat tiga bagian unik yang menangkap berbagai aspek pengalaman film. Kami percaya pada kebenaran dan film. Yah, aktornya memang terdengar hebat. Rom-com mendatang ‘How to be Single’ dengan Alison Brie, telah menambahkan pemain yang cukup berbakat. Leslie Mann, Dan Stevens, Rebel Wilson dan Dakota Johnson membintangi film tersebut, yang diadaptasi dari novel karya Liz Tuxillo, rekan penulis ‘He’s Just Not That Into You.’ Sejujurnya, siapa yang peduli tentang apa film ini. Atau tentang siapa saja, selama kita melihat sesuatu yang ditunjukkan oleh semua wajah luar biasa itu, bukan? Biarlah.

See also  Bocoran Slot Pragmatic Hari Ini 2021

Variety melaporkan bahwa Mann, Stevens, Wilson dan Johnson telah bergabung dengan para pemeran ‘How to Be Single,’ yang, seperti rom-com klasik, mengikuti para wanita New York yang mencari cinta. Berikut ringkasan resmi dari Amazon:

Itu adalah pertanyaan yang paling menyebalkan dan mereka tidak bisa tidak bertanya kepada Anda. Anda akan diminta untuk itu di pertemuan keluarga, pernikahan, dan kencan pertama. Dan Anda akan sering bertanya-tanya. Ini adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang baik. Ini adalah pertanyaan yang ketika orang terus menanyakannya, membuat Anda merasa lebih buruk. : Kenapa kamu jomblo? Pada suatu pagi bulan Oktober yang cerah di New York, Julie Jenson, seorang penerbit lajang berusia tiga puluh delapan tahun, sedang dalam perjalanan untuk bekerja ketika dia menerima telepon dari temannya, Georgia. Setelah suaminya mengumumkan bahwa dia akan meninggalkannya untuk menjadi instruktur samba, Georgia meyakinkan Julie yang enggan untuk mengatur malam perempuan yang menyenangkan dengan teman lajang mereka untuk mengingatkannya mengapa menjadi lajang sangat menyenangkan. Namun malam, yang dimulai dengan steak dan martini dan diakhiri dengan perjalanan ke rumah sakit, menjadi peringatan bagi Julie. Karena sepertinya tidak ada temannya yang bersenang-senang saat ini: Alice, mantan paralegal, baru-baru ini berhenti dari pekerjaannya untuk mulai berkencan untuk mencari nafkah; Serena begitu sibuk menjadi selebritas total sehingga dia tidak punya waktu untuk mencari pasangan. Dan Ruby, wanita yang montok dan baik hati, berduka atas kematian kucingnya selama berbulan-bulan. Karena itu, muak dengan disfungsi dan kekecewaan menjadi lajang di Manhattan, Julie berhenti dari pekerjaannya dan mencari tahu bagaimana wanita di seluruh dunia mengatasi fenomena menakutkan ini. Dari Paris ke Rio ke Sydney, Bali, Beijing, Mumbai dan Reykjavik [sic], Julie jatuh cinta, patah hati, melihat dunia, dan belajar lebih banyak dari yang pernah dia impikan. Kembali ke New York, teman-temannya menghadapi masalah mereka sendiri – kencan buta yang buruk, hubungan cinta yang tak terduga, perjuangan mengasuh anak, dan menjadi ibu tunggal. Melalui perjalanan mereka, semua wanita ini berjuang untuk mendefinisikan visi mereka tentang cinta, kebahagiaan, dan kehidupan yang memuaskan. Ditulis dengan suara Liz Tuquillo yang sempurna, menyenangkan, dan menyenangkan, How to Be Single adalah novel pamungkas bagi petualang dalam diri kita semua.

See also  Link Alternatif Slot Demo Pragmatic

Actors Pitch Own ‘terrible’ Movies To How Did This Get Made

Hei, letakkan telepon dan terima telepon saya sebentar karena suara ini mungkin menyinggung. Pertama-tama, wanita berhenti dari pekerjaannya untuk fokus pada kencan, yang memang gila. Kedua, cerita ini menampilkan seorang wanita “melengkung” yang terlalu sibuk untuk berkencan karena dia berduka atas kematian kucingnya, memainkan dua stereotip lama yang lelah: satu, wanita yang kelebihan berat badan adalah “wanita kucing”, dan dua, konsepnya. Dari wanita kucing, seorang wanita tua yang pasrah menjadi sahabat binatang. Dan omong kosong tentang wanita yang terlalu sibuk menjadi “kenalan penuh” untuk berkencan dengan orang lain? Kristus dengan huruf kapital C, orang.

Sisi baiknya, film ini memiliki pemeran yang sangat bagus: Leslie Mann, yang memesona kami dalam film suaminya Judd Apatow dan menjadi penyelamat ‘The Other Woman’; Rebel Wilson yang selalu lucu; Alison Brie (tidak perlu penjelasan); Dan Dan Stevens, yang membuat kami terkesan tahun lalu dengan peran dalam ‘The Guest’ dan ‘A Walk Among the Tombstones.’ Stevens sangat pintar dan tampan sehingga dia akan membuat Anda mempertimbangkan apakah Marvel harus kembali? waktu dan melemparkannya sebagai Captain America, bukan Chris Evans. Aku tahu itu penistaan, tapi itu benar.

Berdasarkan plot bukunya, ‘How To Be Single’ berpotensi menjadi bencana total, namun berdasarkan pemerannya, masih berpotensi melampaui materi sumber bencananya. Tolong, jangan jadikan Rebel Wilson wanita kucing, oke? Aturan pertama adegan tunggal: anak laki-laki membeli minuman! Untuk mengambil tab — dan banyak lagi — pembuat film komedi romantis New Line Cinema “How to Be Single” menampilkan komedian panas dari film dan TV populer untuk memerankan pria yang siap menunjukkan waktu yang baik kepada wanita.

Mereka adalah Anders Holm

Single Ma Non Troppo Dove è Stato Girato: Location

How to be programmer, how to be an entrepreneur, streaming how to be single, film how to be single, soundtrack how to be single, how to be a single, nonton how to be single, how to be a secretary, download how to be single, how to be single ost, how to be single subtitle, how to be ceo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *