Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Dawn Of The Planet Of The Apes 2014 – Dengan memasukkan alamat email Anda, Anda menyetujui ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi kami dan setuju untuk menerima email dari Time Out tentang berita, acara, promosi, dan mitra iklan.

Mari kita hadapi itu, semua ide hati sangat baik, tetapi bisakah mereka bersaing dengan simpanse penembak Uzi?

Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Rise of the Planet of the Apes tahun 2010 sama cerdiknya dengan sci-fi modern, membuang akar distopia berpasir dari waralaba kelahiran tahun 1960-an untuk kisah kelebihan ilmiah yang ramping dan berpikiran tinggi (dengan dua We breaked in for good nilai . ). Namun, peristiwa pertama ini menjerumuskan kita langsung ke dalam pressure cooker pasca-apokaliptik, dunia peradaban kera maju yang hilang dari kendali manusia, yang terletak sebagai penyintas epidemi di reruntuhan San Francisco tua. Ini mungkin tidak memiliki pengemudi sesuka hati, tetapi ketika peluru, tombak, dan empat jari mulai beterbangan, Anda akan terlalu sibuk untuk peduli.

Dawn Of The Planet Of The Apes (2014) [1080 X 1435]

Di antara kera, Caesar yang heroik (Andy Serkis) telah menguasai suku tersebut, membimbing keluarga keranya melalui pertumbuhan dan kemakmuran selama beberapa dekade. Tapi itu cerita yang berbeda untuk manusia, karena pemimpin buronan Malcolm (Jason Clarke) dan Dreyfuss (Gary Oldman) memperdebatkan strategi yang berbeda untuk menghadapi ancaman kera yang lemah dan kera.

Hasilnya sungguh mencengangkan: jarang sekali CGI dikerjakan dengan kemahiran dan kedalaman seperti itu. Caesar dan para pengikutnya adalah karakter yang lengkap, sempurna untuk semua kulit dan rambut belakang (meskipun perlu beberapa saat untuk membedakannya). Sutradara “Cloverfield” Matt Reeves menilai kesuksesannya dengan sangat baik – perjuangan utamanya adalah kemenangan.

Penekanan skrip yang tidak malu-malu pada otak bisa menjadi masalah – plot twist ditandai satu mil jauhnya, dan karakter manusia kurang dalam. Ketiadaan sama sekali karakter perempuan, baik manusia maupun kera, membuatnya merasa agak berat dan macho. Tapi mungkin ini diperlukan untuk cerita tentang kecenderungan sosial dan hewan dasar.

© 2022 Time Out England Limited dan afiliasi dari Time Out Group Plc. Tidak apa-apa. Time Out adalah merek dagang terdaftar dari Time Out Digital Limited.

See also  How To Make Cheese Omelet

Dawn Of The Planet Of The Apes (2014) Poster #2

Mendaftar untuk buletin kami untuk menikmati produk terbaik – tidak ada biaya.). Saya tidak setuju. Tapi yang paling menarik, menurut saya, adalah bagaimana penulis tim cerita berubah dengan sekuel ini. Dan keputusan terbesar yang harus dibuat oleh penulis ketika berhadapan dengan masalah ini adalah jenis apa yang akan mereka gunakan sebagai bentuk utamanya.

). Kisah ayah dan anak ini bukan tentang penciptaan kehidupan, tetapi tentang penciptaan umat manusia.

Fiksi ilmiah adalah bentuk yang lebih luas dan lebih bebas daripada horor. Oleh karena itu, sering digabungkan dengan bentuk lain yang memberikan struktur yang lebih ketat, lebih banyak metode, yang akan menghasilkan penelitian sejarah dalam jumlah terbesar. Bentuk lain sering dikatakan sebagai mitos, karena fiksi ilmiah terbaik adalah tentang menciptakan dunia yang lebih baik, dan mitos memberi kita cara terbaik untuk berevolusi dari semua bentuk.

Menunjukkan tahap pertama ketika monyet makan di atas planet bumi. Tidaklah mengherankan jika penulis memilih untuk menggunakan Barat (mitos penciptaan Amerika) karena ia mendefinisikan bagaimana dua kelompok berbeda bersaing untuk mendapatkan tempat yang sama, dan kumpulan modal untuk kelompok tersebut menjadi dominan dan menciptakan negara baru.

Dawn Of The Planet Of The Apes (2014) Review

Penulis Mark Bomback, Rick Jaffa, dan Amanda Silver memulai dengan menciptakan dua kelompok orang yang berbeda. Keduanya memandang kelompok yang berlawanan sebagai yang lain. Dalam bahasa Barat klasik, orang kulit putih tidak hanya melihat orang India sebagai orang luar, mereka juga melihat mereka kurang dari manusia.

Kedua kelompok ini adalah jenis yang berbeda. Tetapi mengingat perubahan sederhana dan fakta bahwa kera telah naik ke tingkat manusia, pertarungan antara manusia dan kera tidak berbeda dengan pertarungan orang kulit putih / orang merah. Semua orang percaya bahwa kelompok lain pada dasarnya, secara biologis lebih rendah. Dan ini hanya menunjukkan pemahaman bahwa kedua kelompok ini, jika dianggap berbeda, bertentangan dengan caranya sendiri: siapa pun yang berbeda harus lebih sedikit.

See also  Cara Menang Higgs Domino Slot

Penulis membuat situs web mereka menggunakan metode Barat klasik. Pemimpin kedua kelompok – Caesar untuk kera dan Malcolm untuk manusia – sedikit visioner. Keduanya percaya bahwa kelompok orang lain seperti mereka, tidak baik atau buruk. Orang-orang yang bahagia ini ingin menemukan cara untuk hidup bersama dalam damai.

Setiap suku juga memiliki setidaknya satu karakter yang bertindak karena ketakutan atau kebencian yang ingin menghancurkan suku lainnya. Dimulai dengan Carver sebagai manusia dan kemudian Koba sebagai kera, karakter ini membuat spiral ke bawah yang pasti mengarah pada kekerasan dan akhirnya pembunuhan.

Why The Original Ending Of ‘dawn Of The Planet Of The Apes’ Was Cut From The Film, But Not The Marketing

Di sini kita melihat kekuatan genre untuk menyajikan kekayaan informasi dan wawasan dengan cara yang langka. Tak perlu dikatakan, menggambar orang itu sangat buruk. Mikrokosmos sederhana yang dijelaskan di sini menunjukkan mengapa orang jahat selalu menang atas rata-rata orang dan mengapa konflik di negara-negara di dunia tidak pernah sebaik ini.akhir (masukkan pilihan Anda di sini).

Dawn juga menggunakan Barat untuk menunjukkan kepada kita fiksi yang buruk. Dalam fiksi ilmiah yang buruk, kita belajar menciptakan dunia yang lebih baik dengan melihat yang tak terlihat. Teknik utama untuk melakukan ini adalah dunia distopia, teknik yang saya bahas secara mendetail dalam pelajaran Mitos dan Mahakarya. Kita telah melihat banyak distopia dalam novel, buku, dan film populer belakangan ini, misalnya

. Saya ingin mengatakan bahwa mengetahui cara membuat utopia dan distopia di halaman saat ini penting untuk dipelajari oleh semua penulis, apa pun genre atau medianya.

Mampu menciptakan distopia berdasarkan konsep teori budaya dan permainan yang disebut Dilema Tahanan. Kami melihat Masalah Tahanan digunakan di dunia distopia

Covers.box.sk ::: Dawn Of The Planet Of The Apes (2014)

. Dalam Dilema Tahanan, dua pasangan yang diduga melakukan kejahatan ditempatkan di sel terpisah. Pihak berwenang memberi masing-masing tersangka empat kemungkinan hasil berdasarkan apakah kedua narapidana itu mengaku atau tetap diam. Karena sistemnya bengkok dan narapidana tidak percaya apa yang akan dikatakan orang lain, semua orang mau tidak mau mengaku dan menyebabkan kejatuhan keduanya.

See also  How To Make A Simple Sandwich

. Karena setiap kelompok memiliki sudut pandang yang berbeda dan setiap orang terisolasi di dalam ruangan dan tidak dapat mempercayai orang lain. Dan sekali anggota kelompok melakukan tindakan bermusuhan terhadap yang lain, siklus ketidakpercayaan dan kehancuran dengan cepat berakhir.

Jika Dawn menunjukkan kekuatan genre untuk menceritakan sebuah cerita pendek, itu juga menunjukkan apa yang terjadi jika penulis tidak menyelesaikan bentuknya. Melampaui genre berarti membuat cerita hit dengan cara baru. Di Fajar , para penulis begitu asyik memainkan hit Barat dalam ilmu berdandan sehingga pembukaan film dapat diprediksi sekitar setengah jalan. Dan begitu siklus ke bawah dari pertarungan kedua kelompok terbentuk, ceritanya cukup banyak mengalahkan ketukan yang sama sampai akhir.

Memang, saat mempelajari fiksi ilmiah, penulis menghadapi lebih banyak tantangan daripada film horor seperti Bangkit. Dan mereka biasanya melakukan pekerjaan dengan baik untuk menghadapi tantangan. Dilihat dari box office dan respon kritisnya, sepertinya saya termasuk orang yang menganggap film ini gagal.

Dawn Of The Planet Of The Apes Wallpaper 1920×1080 By Sachso74 On Deviantart

Tetapi apakah Anda setuju dengan penilaian saya atau tidak, pelajaran yang saya pelajari dari Dawn tetap berlaku: jika Anda tidak hanya memilih genre yang tepat untuk cerita Anda, tetapi juga menganggapnya serius, Anda akan menonjol sebagai salah satu penulis fiksi populer terbaik saat ini. . .

Ralph Winter, produser X-Men Origins: Wolverine, X-Men: The Last Stand, Fantastic Four, Star Trek III, IV, V, VI dan Planet of the Apes

Film dawn planet apes, dawn of the planet, download film dawn of the planet of the apes 2014, planet of the apes game, dawn of planet apes, dawn planet of the apes, planet of the apes 2, planet of the apes 1, dawn of apes, planet of the apes games, dawn planet apes, film dawn of the planet of the apes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *