Film Jack The Giant Slayer

Film Jack The Giant Slayer – Sutradara: Bryan Singer Penulis skenario: Darren Lemke, Christopher McQuarrie, Dan Studney Pemeran: Nicholas Hoult, Eleanor Tomlinson, Stanley Tucci, Ian McShane, Bill Nighy, Ewan McGregor Distributor: Warner Bros. Gambar Waktu Tayang: 114 mnt. MPAA: PG-13

Dengan dirilisnya film-film seperti SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN dan HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS, dongeng yang diimajinasikan ulang menjadi genre aksi/petualangan saat ini. Sekarang sutradara Bryan Singer (X-MEN, SUPERMAN RETURNS) menangani perlakuannya yang lama terhadap Jack dan Pohon Kacang. JACK THE GIANT SLAYER tentu saja merupakan salah satu pertunjukan paling epik dalam genre ini, tetapi juga merupakan salah satu yang paling berantakan dalam hal nada, visual, dan rasa.

Film Jack The Giant Slayer

Seperti yang Anda harapkan dari materi sumber, ceritanya berkisar pada Jack (Nicholas Hoult) yang malang yang menjual seekor sapi (atau kuda dalam versi ini) untuk beberapa kacang ajaib yang tumbuh menjadi batang kacang yang mengarah ke suatu tempat di langit raksasa. Namun alih-alih menyelipkan telur angsa emas dan kecapi, Jack harus menyelamatkan sang putri (Eleanor Tomlinson) dan menghentikan perang para raksasa. Para raksasa menemukan cara untuk kembali ke tanah orang-orang dengan mengalahkan kacang dan karena ketidakmampuan Jack untuk menjaga hal-hal dalam genggamannya, pertempuran segera terjadi antara David dan Goliath.

Watch Jack The Giant Slayer (hbo)

Dengan konsep seperti itu, seseorang dapat mengharapkan banyak efek yang dihasilkan komputer dan Singer memiliki banyak bantuan. Kualitas berkisar dari sangat baik hingga sangat buruk. Urutan pembukaan khususnya adalah yang terburuk karena mencoba membuat sejarah animasi CGI penuh dari epik tersebut. Sebagian besar film cenderung menonton adegan seperti itu dengan gaya seni hebat yang membawa Anda ke dalam legenda. Namun, JACK lebih terasa seperti klip video game (dan bukan klip yang bagus).

Untungnya, antagonis bintang adalah efek yang terlihat paling baik. Raksasa, dengan desain mereka yang lain di seluruh dunia, sangat detail karena mereka adalah makhluk kotor yang tertutup tanah dan fungsi fisiknya selalu ditampilkan. Satu-satunya hal yang lebih besar dari dandanan adalah pilihan makanannya untuk daging manusia. Meskipun agak jarang dalam satu adegan raksasa hanya memakan orang utuh dan selanjutnya mereka menyiapkannya sebagai hidangan gourmet. Kematian-kematian ini dipotong sepenuhnya sebelum pengambilan gambar uang berdarah, tetapi orang bertanya-tanya apakah film ini mencoba untuk mendapatkan peringkat R berdasarkan jumlah tubuh mengerikan yang tersirat.

Dalam usahanya yang meragukan untuk mempercepat fantasi, plotnya menjadi rutinitas yang menyakitkan. Sebagian besar karakter sangat satu dimensi dan memiliki busur yang dapat diprediksi yang berkembang melalui plot biasa yang Anda harapkan. Sangat tak tertahankan siapa yang jatuh cinta padanya dan siapa yang akan mengkhianatinya meskipun itu terasa seperti parodi. Karakternya setidaknya bisa disukai, tetapi mereka tidak melakukan lebih dari membuat sindiran klise yang cerdas sebelum bidikan VFX skala besar berikutnya.

See also  Cara Mudah Dapat Chip Higgs Domino

JACK THE GIANT SLAYER terasa sangat mirip dengan film fantasi tahun 1980-an yang lebih mengutamakan tontonan daripada cerita. Film ini memiliki semua elemen film fantasi yang hebat: pahlawan berbulu, putri pencari sensasi, kerajaan yang indah, dan makhluk mitos di negeri di atas awan. Sayangnya, itu juga memainkan hal-hal berdasarkan buku dan hasilnya adalah film fantasi jalan tengah. Film ini memenuhi sebagian besar janjinya, tetapi tidak benar-benar keluar dari ekspektasi. Meskipun akhirnya menjawab pertanyaan tentang apa yang akan terjadi jika seseorang memakan salah satu dari kacang ajaib itu (dan, ya ampun, bukankah itu cantik).

Jack The Giant Slayer 2013 New Line Cinema/images Légendaire Film Avec Ewan Mcgregor Photo Stock

JACK THE GIANT KILLER terlalu kartun untuk menjadi fashion epic tapi terlalu mengerikan untuk menjadi petualangan keluarga. Hampir terasa seperti kompromi yang aneh antara kedua penonton. Sebagian besar, itu hanya visual

Naik dengan beberapa urutan lagu yang membuat Anda sedikit terhibur. Ingat para perompak Karibia yang memiliki karisma yang jauh lebih sedikit. Film ini pasti layak disewa untuk memanjakan mata, tetapi cerita dan karakternya sangat mudah dilupakan sehingga tidak layak untuk dibeli.

Review “Babylon” (2022) Hollywood kuno yang disajikan di Babylon disajikan dengan kasih sayang dan horor. Dia menikmati perjalanan sensasi yang datang …

Ulasan tentang “Avatar: The Way of Water” Setelah lebih dari sepuluh tahun, ketika Anda kembali ke dunia Avatar yang indah, Anda merasa seperti kembali ke waktu yang berbeda …

Stanley Tucci Talks Jack The Giant Slayer, Catching Fire, Captain America Sequel And More

Ulasan “Empire of Light” Ditetapkan pada awal 1980-an Inggris di sebuah bioskop, akan mudah bagi Empire of Light untuk menyelinap ke…

Tinjauan “Deklarasi Darurat” Mungkin terdengar aneh membicarakan film bencana seperti Deklarasi Darurat sebagai gambaran tipikal … Anda tidak dapat menyalahkan Bryan Singer karena mencoba membuat film anak-anak. Hei, jika Martin Scorsese dapat bersantai di akhir kariernya dan beralih dari “Shutter Island” ke “Hugo” dengan peringkat PG, bagaimana dengan milkshake dan kue yang diputuskan oleh orang di belakang “The Normal Suspects” dan franchise X-Men ? Ini tentu masuk akal secara bisnis: Dengan IMAX dan 3D di antara kemungkinan pemutaran Anda, Anda dapat menggunakan 30 persen lagi untuk membuka akhir pekan.

See also  Download Mod Apk Fishing Hook

Sayang sekali penyanyi “Jack the Giant Slayer” tidak cocok untuk “Hugo,” atau “Snow White and the Huntsman,” dalam hal ini. Penggambaran kembali kisah rakyat yang sering diceritakan tentang seorang pemuda yang menukar seekor sapi (sekarang seekor kuda) dengan kacang ajaib yang tumbuh di atas awan sekali lagi mengikuti salam Hollywood yang biasa, yaitu. monster yang dihasilkan komputer menakutkan, subplot romantis, biru. pita dukungan -cast. Sayang sekali mengganggu akses yang agak membosankan di hari Sabtu pagi. Babak 1 terlalu cerewet untuk orang kecil; Babak 2, di negeri para raksasa (alias Gargantua), mendapatkan momentum tetapi mengandalkan terlalu banyak humor jahat; Babak 3, di mana pasukan besar kembali dengan benar, adalah embel-embel yang canggung sehingga banyak penonton di penampilan saya pergi, berpikir bahwa kembalinya Jack ke terra firma adalah tanda The End.

Nicholas Hoult dari “Warm Bodies” dan X-Men (Beast) membuat Jack yang agak jujur, sekarang, di usia 18 tahun, lebih tertarik pada cinta sejati daripada angsa yang bertelur emas. Eleanor Tomlinson berperan sebagai putri/pecinta yang kuat, ala Dorothy dalam “The Wizard of Oz,” benar-benar terhanyut – hanya kali ini oleh pohon kacang yang meledak. Stanley Tucci, Ian McShane dan Ewan McGregor masing-masing berperan sebagai penjaga hitam yang bertunangan dengan sang putri, raja yang putus asa (sesat?), dan pendamping pengawal raja. Tucci tampak menyenangkan sebagai penjahat, tetapi hanya McShane dan McGregor, yang berperan sebagai Tintin yang hebat, yang melakukannya.

Friday Film Review: Jack The Giant Slayer

Sebagian besar “Jack” terlihat seperti penampilan road show yang buruk dari “The Mouse That Roared”. Hanya Terry Thomas dengan gigi berlubang yang tersisa. Di Gargantua, bagaimanapun, mode mengendur dan untuk sementara terasa seperti “Lord of the Rings” seolah-olah telah diatur ulang oleh perusahaan Monty Python. Di sini, komedi hitam biadab dimulai dan pasukan besar, yang dipimpin oleh Jenderal berkepala dua (disuarakan oleh Bill Nighy), menjadi sorotan. Pria besar Fee, Fye, Foo, dan Fum mengeluarkan kentut, booger dari hidung bulat mereka, dan menggigit kepala pria Inggris – semua atas nama hiburan keluarga yang sehat, tentu saja.

JACK THE GIANT SLAYER ✮1/2 Dengan Nicholas Hoult, Eleanor Tomlinson, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McShane. Disutradarai oleh Bryan Singer; ditulis oleh Darren Lemke, Christopher McQuarrie, Dan Studney. 114 menit. Dinilai PG-13 untuk f/x kekerasan dan perilaku mesum kotor Je me suis senticomme une liliputienne tout au long du film, c’est dans ces saat là que j’ai l’impression que nous ne sommes que de vulgaire petites bêtes prêtent à être écraser ó tout moment! Ini adalah artikel untuk petit!

See also  Slot Online Bonus Member Baru

Et les géants… dégueulasse (crotte de nez, la saliva…), eurk … cependant je dois bien avoué qu’ils sont magnifiquement réalisé! Selain itu, sontplus beaux avec leurs armures même s’ils n’ont pas de chaussures (quoi que je doute serial qu’il en existe à leurs tailles et de toute façon ils n’en n’ont pas besoin). j’arrive pas à croire que je viens de dire ça !

Le soldat qui est à deux doigt de se faire rôtir sur le grill façon tortillasfallait a penser, c’était très drôle… Et les abeilles dans le casque du géant c’était tout simplement ingénieux !

Jack The Giant Slayer’ Review: Rehashed Fairytale Story Is Dominated By Unwieldy Beanstalk Spectacle

Les armures du roi et de la princesse Isabelle cantik dan pakaian qu’Isabelle porte devant le roi après que Jack l’ai sauvé est tout simplyment ravissante.

J’ai adorée le fait qu’ils parlent en rimes, et surtout à la fin du film… Le fermier “Jack” épousa sa belle et bien aimée princesse “Isabelle”, ils eurent deux magnifiquebeaux enfants.

Saya merasa seperti seorang lilliputienne sepanjang film, di momen-momen ini saya merasa bahwa kita tidak begitu awam dengan kriteria yang cocok untuk dihancurkan kapan saja! Rasanya sangat kecil!

Dan raksasa… menjijikkan (booger, ludah…) eurk… meski harus kuakui mereka dibuat dengan indah! Juga, mereka lebih cantik dalam zirah mereka bahkan jika mereka tidak memiliki sepatu bot (walaupun saya sangat meragukannya

Jack The Giant Slayer (#17 Of 21): Extra Large Movie Poster Image

Film jack and the giant slayer, the jack giant slayer, jack and the giant slayer, film jack the giant slayer full movie, jack the giant slayer 2, download film jack the giant slayer, download jack the giant slayer, download film jack and the giant slayer, nonton jack the giant slayer, cara nonton film jack the giant slayer, nonton film jack the giant slayer, film the jack giant slayer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *