Film Rise Of The Planet Apes

Film Rise Of The Planet Apes – Rise of the Planet of the Apes adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2011 yang disutradarai oleh Rupert Waite dan dibintangi oleh James Franco, Freida Pinto, John Lithgow, Brian Cox, Tom Felton, David Oyelowo dan Andy Serkis. Adalah. Ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver, ini adalah reboot dari seri Planet Kera 20th Century Fox, yang dimaksudkan sebagai cerita asal untuk seri film baru.

Rise of the Planet of the Apes dirilis pada 5 Agustus 2011 dengan kesuksesan kritis dan komersial. Film ini dinominasikan untuk Academy Award untuk Efek Visual Terbaik. Itu juga dinominasikan untuk lima Penghargaan Saturnus, termasuk Sutradara Terbaik untuk Wyatt dan Penulisan Terbaik untuk Jaffa dan Silver, memenangkan Film Fiksi Ilmiah Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik untuk Serkis dan Efek Khusus Terbaik. Sekuel film tersebut, Dawn of the Planet of the Apes, dirilis pada 11 Juli 2014, dan film ketiga, War for the Planet of the Apes, dirilis pada 14 Juli 2017.

Film Rise Of The Planet Apes

Will Rodman, seorang ilmuwan di San Francisco, sedang bereksperimen dengan obat yang dia harap dapat menyembuhkan penyakit Alzheimer ayahnya. Setelah operasinya dianggap gagal, Will menjadi wali Caesar, simpanse baru lahir yang terpapar obat Will di dalam rahim. Caesar menunjukkan kecerdasan luar biasa, dan Will memutuskan untuk melanjutkan eksperimennya secara rahasia. Tetapi ketika kecerdasan dan kemampuan Caesar tumbuh, dia mulai menjadi ancaman bagi dominasi manusia di Bumi. Rincian lebih lanjut tersedia dalam laporan kemajuan.

Original Film Title: Rise Of The Planet Of The Apes. English Title: Rise Of The Planet

Bagi yang baru dan bertanya-tanya mengapa ini perlu, baca blog edit mulai 1 Maret.

Rise of the Planet of the Apes adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2011 yang disutradarai oleh Rupert White dan dibintangi oleh James Franco, Freida Pinto, John Lithgow, Brian Cox, Tom Felton, David Oyelowo, dan Andy Serkis. Siapa Ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver, ini adalah reboot dari seri Planet Kera 20th Century Fox, yang dimaksudkan sebagai cerita asal untuk seri film baru. Ini memiliki premis yang mirip dengan film keempat dalam seri aslinya, Conquest of the Planet of the Apes (1972), tetapi bukan remake langsung dari film tersebut. Dalam film tersebut, suatu zat yang dirancang untuk membantu memperbaiki otak memberikan kecerdasan tingkat lanjut kepada seekor simpanse bernama Caesar, yang memimpin pemberontakan kera.

See also  Demo Slot Money Mouse

Ilmuwan San Francisco Will Rudman telah bekerja selama lima tahun pada ‘ALZ-112’, retrovirus hasil rekayasa genetika yang bisa menjadi obat untuk penyakit Alzheimer. ALZ-112 tidak hanya memperbaiki sel-sel otak tetapi juga meningkatkannya secara genetik, memberikan kecerdasan tingkat manusia simpanse. Salah satu subjek uji mereka adalah ‘Bright Eyes’, seekor simpanse betina yang baru-baru ini ditangkap di Afrika. Yang mengejutkan semua orang, Bright Eyes memberontak dua bulan setelah persidangannya, sebelum keamanan dipaksa untuk membunuhnya di depan anggota dewan, sehingga mencegah pengembangan ALZ-112 lebih lanjut. Peluang juga harus dihilangkan. Namun, kemudian diketahui bahwa agresi Bright Eyes bukan karena obat-obatan, tetapi karena keinginan keibuannya untuk melindungi anaknya, yang diam-diam dia lahirkan satu atau dua hari sebelumnya. Bos Will yang haus uang dan haus kekuasaan, Steven Jacobs, memerintahkan semua dua belas simpanse uji untuk dibunuh setelah serangan Bright Eyes, tetapi pawang simpanse yang bertanggung jawab untuk melaksanakan perintah tersebut, Robert Franklin, mendapati dirinya membunuh bayi simpanse. ‘t mengambilnya, dan memberikannya sebagai gantinya. kepada Will, yang menamainya Caesar dan membesarkannya di rumahnya.

Karena obat tersebut, Caesar mewarisi kecerdasan tinggi ibunya, sehingga belajar lebih cepat. Caesarville dan Caroline belajar bahasa isyarat dengan bantuan dokter hewan bernama Aranha. Tiga tahun kemudian, Will juga memberikan sampel ALZ-112 kepada ayahnya, Charles, yang menderita penyakit Alzheimer. Awalnya ayahnya pulih tetapi setelah lima tahun, sistem kekebalan tubuhnya mengembangkan antibodi yang melawan virus dan demensia kembali. Dalam keadaan demensia, Charles masuk ke mobil tetangganya dan menyalakannya, dengan sembarangan meninggalkan kunci kontak. Dia menginjak gas dan menabrak mobil di depan dan di belakangnya, menarik perhatian tetangganya, Hunsaker, yang mengancam Charles dan mendorongnya ke bawah. Caesar juga menjadi waspada terhadap situasi tersebut dan melompat keluar jendela untuk membela Charles, menggigit jari tetangga. Setelah kejadian ini, Caesar terpaksa meninggalkan rumah Will dan ditempatkan di Penampungan Primata San Bruno yang dijalankan oleh John Landon, tempat monyet dikurung, kecuali untuk istirahat di mana mereka diberi tema hutan. tertinggal di area bermain. Monyet-monyet di dalam fasilitas diperlakukan dengan kejam oleh putra Landon, Dodge, yang bekerja di sana sebagai penjaga.

See also  Cara Agar Cepat Dapat Duit

Rise Of The Planet Of Apes Le Fond D’écran De Cinéma 05 Aperçu

Di fasilitas primata, Caesar mulai menganiaya staf dan sebagian besar rekan monyetnya. Di area latihan, dia dikalahkan oleh orang bodoh yang dominan, Rocket. Caesar juga berteman dengan Maurice, mantan orangutan sirkus yang juga belajar bahasa isyarat. Belakangan, Dodge membawa teman-temannya ke fasilitas yang menyiksa monyet. Tanpa peringatan pacarnya sangat dekat dengan penjara Caesar dan Caesar menangkapnya, pisau sakunya sengaja dicuri. Caesar mengikatkan pisau saku ke sebatang tongkat dan menggunakannya untuk membuka pintu dan membebaskan dirinya. Dia juga membebaskan Buck, gorila jantan besar dan agresif, dan mendapatkan rasa hormatnya. Caesar, dengan Buck di sisinya, membawa Rocket ke tempat latihan di mana dia memukul kepala Rocket dengan kaleng bensin logam (salah satu mainan yang diberikan kepada monyet) tetapi tidak menimbulkan kerusakan besar. , membangun dominasinya atas kera. Kenyamanan dan memiliki rasa hormat dan persahabatan dari Rocket.

Sementara itu, Will menciptakan virus yang lebih kuat bernama ALZ-113 untuk menyembuhkan ayahnya lebih lanjut, dan tes baru dimulai pada sepuluh simpanse, yang kemudian diambil dari fasilitas San Bruno. Ini meningkatkan kecerdasan monyet tetapi, tidak diketahui kemauannya, itu berakibat fatal bagi manusia. Franklin terkena virus baru dan mulai bersin darah. Belakangan, dia ditemukan tewas di apartemennya, wajahnya berlumuran darah. Will menemukan jeda dari virus dan mencoba memperingatkan Jacobs, tetapi dia bersikeras untuk melanjutkan tes, terutama pada monyet dengan bekas luka di matanya yang buta, Kooba. Berhenti dari pekerjaannya di Laboratorium Gen-Sys, marah oleh Jacobs atas keputusannya.

Caesar akhirnya melarikan diri dari fasilitas primata dan pergi ke rumah Will, di mana dia mencuri beberapa tabung dari strain udara ALZ-113 dan kembali ke fasilitas tersebut, meninggalkannya di seluruh area kandang dan Penambah Kecerdasan serta kemampuan kognitifnya. Teman-teman keranya pada malam berikutnya, ketika dia melihat Caesar di taman bermain, dia memukul walinya yang sedih, Dodge, padahal seharusnya tidak. Kaisar “Tidak!” Menunjukkan kemampuan pertamanya untuk berbicara dengan berteriak. Di Dodge, Caesar membunuh Dodge dengan menyemprotnya dengan selang sementara ketel listriknya padam, menyetrumnya saat dia mencoba menyerang Caesar lagi. Kera mulai membunuh penjaga malam lainnya yang masih hidup, Rodney, tetapi Caesar menghentikan mereka karena dia baik terhadap kera, dan malah menguncinya di dalam sangkar. Di fasilitas tersebut, monyet melarikan diri dari kota dengan membuka jendela di atas area bermain dan memanjatnya. Caesar menuju ke General Cess Lab ketika dia mengetahui bahwa beberapa monyet yang dilindungi – seperti Lucky dan Cornelia – telah dibawa ke sana. Dia melepaskan monyet di sana dan di Kebun Binatang San Francisco, berhasil melarikan diri dari ratusan monyet dari jalanan San Francisco.

See also  Cara Menang Main Slot Golden Profit

Monyet-monyet itu kemudian melawan blokade polisi di Jembatan Golden Gate yang dimaksudkan untuk mencegah mereka menyeberang. Caesar melancarkan serangan tiga cabang dengan orangutan dan beberapa simpanse yang dipimpin oleh Maurice menyerang dari penyangga rendah, sebagian besar simpanse yang dipimpin oleh Koba menyerang dari penyangga kabel tinggi, dan Gorilla serta beberapa simpanse lainnya yang dipimpin oleh Caesar, buku. , dan Rocket memimpin muatan ke bawah jembatan. Mereka mengalahkan polisi, namun Jacobs tiba dengan helikopter dan Kepala Polisi John Hamill mulai membunuh beberapa monyet. Buck mengorbankan hidupnya untuk menjatuhkan helikopter, yang menabrak jembatan, membunuh semua orang di dalam kecuali Jacobs, yang meminta bantuan tetapi dibunuh oleh helikopter. Sebagian besar monyet selamat dari pertempuran, dan berhasil keluar kota dan masuk ke hutan kayu merah di Taman Hutan Muir.

Apes Inherit Earth In ‘dawn Of The Planet Of The Apes’

Will tiba di hutan dan diserang oleh Kooba, namun Caesar menghentikan simpanse yang marah sebelum dia dapat menyakiti Will. Will memperingatkan Caesar bahwa rakyatnya kuat dan dia akan aman jika dia pulang. Caesar, sekarang mampu berbicara dasar manusia, memberi tahu dia bahwa “Caesar ada di rumah” di hutan dan meyakinkan Will bahwa dia akan aman dari pasukan besar kera.

Rise planet apes, rise planet of the apes 2, rise the planet of apes, rise of the planet of the apes 2 full movie, film rise of the planet of the apes 2, planet of the apes games, download film rise of the planet of the apes, nonton film rise of the planet of the apes, sinopsis film rise of the planet of the apes, planet of the apes game, film rise of the planet of the apes full movie, film rise of the planet of the apes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *