God Of War Vs God Hand

God Of War Vs God Hand – Jika Anda mengklik tautan dan melakukan pembelian, kami mendapat komisi kecil. Baca kebijakan editorial kami.

God of War membuat dampak besar ketika keluar empat tahun lalu. Penemuan kembali Kratos ini menyentuh hati, dengan para penggemar dengan penuh semangat menunggu sekuelnya, God of War: Ragnarok. Saat itu akhirnya tiba — tetapi game baru datang dari dunia yang sama sekali berbeda: PlayStation 5 telah ada di pasaran selama dua tahun, dan PS4 sekarang dengan kuat berada di wilayah generasi terakhir. Salah satu pengembang baru-baru ini mengungkapkan bahwa ini adalah game PlayStation 4 yang bertujuan untuk mendorong platform hingga batasnya, tetapi apa artinya ini untuk versi PS5? Ada banyak perdebatan selama bertahun-tahun tentang apa arti lintas gen, dan God of War: Ragnarok tentu membuat cerita yang menarik untuk dijelajahi.

God Of War Vs God Hand

Pengambilan besar pertama saya adalah betapa canggihnya presentasi Ragnarok. Pekerjaan pemodelannya luar biasa sepanjang permainan dan untuk setiap karakter dan makhluk, tetapi itu bukan hanya desainnya, tetapi keseluruhan arah pemotongan dan pekerjaan animasi. Seperti yang saya pahami, adegan ini dibuat menggunakan performance capture – yaitu, gerakan karakter dan ekspresi wajah ditangkap dan data ini digunakan untuk membuat setiap adegan. Meskipun ada adegan yang lebih besar dan berorientasi aksi, saya lebih terkesan dengan kualitas interaksi antara berbagai karakter. Ekspresi wajah dan gerak tubuh benar-benar menghidupkan karakter, membuat mereka benar-benar asyik untuk ditonton.

God Of War Ragnarök

Seperti aslinya, God of War: Ragnarok disajikan dalam satu bingkai tanpa gangguan, tetapi kali ini gim ini menampilkan beberapa karakter yang dapat dimainkan. Hal yang menarik perhatian saya adalah beralih dari Kratos ke Atreus dan kembali lagi – Anda pada dasarnya memiliki transisi yang mulus dari, seperti, Kratos. Namun, setelah cutscene berakhir, kamera beralih ke Atreus, yang telah mendapatkan kembali kendali. Tentu saja, presentasinya lebih dari sekadar karakter, dan di situlah desain dunia berperan.

Selama permainan Anda akan mengunjungi beberapa lingkungan dan masing-masing dari mereka menawarkan cita rasa visualnya sendiri. Kekuatan tim Santa Monica dapat dirasakan dalam kompleksitas setiap lingkungan – sesuatu yang dimungkinkan oleh struktur permainan. Faktanya, ini mengikuti hub dan desain yang sama dengan game sebelumnya alih-alih menawarkan dunia terbuka yang bersatu. Ini memungkinkan seniman untuk menciptakan dunia yang sesuai dengan setiap bagian dari keseluruhan narasi. Di dunia inilah reformasi-Nya di masa lalu paling nyata.

See also  Mesin Slot Pragmatic Yang Mudah Menang

Pertama dan terpenting, telah terjadi perubahan besar dalam pencahayaan olahraga, terutama dalam hal pencahayaan tidak langsung. Ya, ini sudah dihitung sebelumnya, tetapi melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan mendekati perilaku cahaya. Cara Kratos ventilasi di ruang tertutup, secara tidak langsung menyinari sekelilingnya, merupakan sentakan bagi indra. Ini mungkin peningkatan yang paling mengesankan dari game sebelumnya. God of War 2018 tentu saja merupakan judul yang indah, tetapi lingkungan yang menyala secara tidak langsung sering kali mengalami kebocoran cahaya tampak dan masalah terkait pencahayaan lainnya.

Dengan Ragnarok, resolusi pencahayaan pra-panggang ditingkatkan, menghasilkan lebih sedikit pendarahan cahaya. Ini ditambah dengan penambahan oklusi yang berfokus pada ruang layar – fitur yang disertakan dalam versi PC asli 2018. SSDO digunakan untuk memprediksi pantulan cahaya tidak langsung melintasi ruang layar penuh dengan transfer warna. Ini membantu untuk memiliki karakter dan item yang baik di lingkungan. Tingkat detail juga meningkat – Anda akan menjelajahi lanskap yang dihias dengan mewah, struktur kuno yang sekarang layu di bawah vegetasi yang hampir eksotis, dan Anda akan secara teratur disuguhi pemandangan berskala besar yang lebih dramatis.

God Of War: 6 Crazy Facts About Kratos You (probably) Didn’t Know

Ragnarok adalah game yang sangat fokus yang mengandalkan aset khusus yang dibuat dan diatur untuk setiap wilayah tertentu di dunia. Banyaknya jebakan dan material unik yang muncul di sepanjang permainan sungguh mencengangkan. Advanced Tessellation adalah fitur lain yang direkomendasikan untuk pengguna PS5. Ini, digabungkan dengan material yang akurat secara fisik, meningkatkan tingkat detail pada permukaan, menghasilkan hasil yang lebih detail. Distorsi salju juga kembali, dan kualitas teselasi di PS5 meningkat dibandingkan dengan game sebelumnya, memungkinkan trailer yang sangat mendetail saat Anda melintasi lanskap bersalju. Setelah pertempuran bersalju, dia meninggalkan jejak es yang hancur di belakangnya.

Aspek penting lainnya dari simulasi pencahayaan adalah pantulan, area di mana saya merasa game sebelumnya gagal. Banyak area hanya mengandalkan peta kubus beresolusi rendah, dan penerapan rendering spasial di layar, terutama saat merender air, telah menjadi titik lemah.

See also  Demo Slot 888 Gold

God of War: Ragnarok melakukannya dengan benar dalam dua cara berbeda. Pertama, meskipun game ini tidak memiliki pantulan sinar yang dipercepat perangkat keras, sepertinya game ini menggunakan solusi yang mirip dengan Mafia: Definitive Edition, di mana sinar dirender menggunakan data pencahayaan berkualitas tinggi untuk menentukan kecocokan terbaik. dengan . warna, tetapi juga lacak versi geometri adegan yang tepat untuk menentukan penempatan terbaik peta kubus. Hal ini kemudian dikombinasikan dengan penerapan refleksi ruang layar yang lebih baik, yang sekarang menembus lebih dalam ke permukaan reflektif, memberikan hasil yang jauh lebih bagus daripada game sebelumnya.

Tapi berapa banyak peningkatan itu sebenarnya? Di sinilah segalanya menjadi menarik. Jelas bahwa tim telah meningkat secara visual dibandingkan dengan game sebelumnya, tetapi ini terasa seperti evolusi alami. Selama bermain game, Anda akan mengunjungi kembali beberapa area dari entri terakhir, dan ini memungkinkan kami untuk membandingkannya langsung dengan aslinya tahun 2018. Pertama, rumah Kratos adalah titik awal yang baik – cuaca dan waktu sedikit berbeda dari intro, tapi menurut saya pencahayaannya merupakan peningkatan yang bagus. Rumahnya di sekuel ini lebih mengesankan, dengan bayangan yang lebih dalam dan siluet yang lebih halus. Melihat lapangan di depan rumahnya, permukaan saljunya lebih halus, dan lebih banyak pohon terlihat di latar belakang yang jauh. Tapi tidak ada keraguan bahwa, dari sudut pandang teknis, ini terlihat familiar – tapi tentu saja indah.

Fact Check: Can You Get Mjolnir In God Of War Ragnarok?

Alfheim melompat ke depan dan melintasi jalur dengan game aslinya di sini juga. Kami melihatnya berevolusi di bawah kendali Light Elf, tetapi perbandingannya sangat mencolok. Peningkatannya tentu saja jelas, tetapi yang asli bertahan dengan sangat baik. Bolak-balik antara dua game, saya pergi dengan perasaan campur aduk – di satu sisi, itu tidak terasa seperti lompatan besar dari sudut pandang teknis murni, tetapi semakin dalam kita menyelam ke dunia, Itu saja yang kami hargai . Bermacam-macam reformasi termasuk saat ini. Pada akhirnya, menurut saya perbedaan antara PS4 dan PS5 kurang jelas dibandingkan Horizon Forbidden West – dan kami akan melakukan liputan lanjutan pada hari peluncuran.

See also  Situs Agen Resmi Higgs Domino

Namun, sifat lintas gen dari judul tersebut memiliki kelebihan. Lebih dari game lain yang pernah saya mainkan tahun ini, God of War: Ragnarok terasa sangat halus, bahkan dalam bentuk pra-rilisnya. Hampir tidak ada gagap, gagap atau keanehan lainnya. Saya tidak menemukan bug atau gangguan visual dan semuanya tampak dipoles dengan sempurna. Ini mungkin tidak mendorong amplop teknis, tetapi presentasi dieksekusi dengan sangat indah dan terintegrasi erat sehingga sulit untuk tidak terkesan.

Mode kualitas mencakup peningkatan refleksi peta kubus yang lebih cocok dengan rendering lanskap dan ruang layar di sekitarnya.

Mode kualitas juga menyertakan bayangan kaku kontak yang menampilkan lebar penumbra variabel tergantung jarak dari objek pengecoran.

God Of War’ Original Trilogy: A Full Story Recap

Perbedaan warna mencakup detail seperti gagang kapak, hingga detail seperti bayangan pada karakter.

Dalam kebanyakan kasus, perbedaannya tidak kentara pada pandangan pertama. Ini adalah kabar baik bagi para gamer yang menyukai frame rate tinggi.

Selama bermain, Anda akan mengunjungi sejumlah tempat, dan apa pun mode yang Anda pilih, itu akan terlihat bagus.

Pantulannya sedikit lebih kuat pada mode kualitas, terlihat dari material metalik yang digunakan pada pintu ini.

God Of War Ragnarok’s Fenrir Is Likely An Ally To Kratos And Atreus

Ini menjadi lebih jelas ketika mempertimbangkan mode grafis yang berbeda. Saat dimainkan di PS5, God of War: Ragnarok memiliki empat pilihan grafis yang unik, dua di antaranya melebihi kemampuan performa. Pada layar 60Hz standar, gamer dapat menggunakan mode definisi tinggi dan mode performa, tetapi saat dipasangkan dengan TV berkemampuan 120Hz, Anda dapat menggunakan mode kualitas 40fps dan mode performa sangat tinggi.

Mari kita mulai dengan mode eksekusi default. Saya yakin ini akan menjadi mode yang paling banyak digunakan dalam game – kualitas gambarnya luar biasa dan frekuensi gambar 60 bingkai per detik. Sebagai perbandingan, mode Kualitas membatasi kecepatan bingkai hingga 30 fps.

God of war pc, god of war steam, god of war, god of war 3, god of war games, god of war ps, god of war 4, video god hand vs god of war, download god of war, story god of war, god of war ps2, god of war 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *