How To Make Blogger Template

How To Make Blogger Template – Dan dalam panduan ini, saya akan memberi Anda 7 template konten super detail yang berfungsi dengan baik saat ini.

Posting daftar (terkadang disebut “daftar”) adalah daftar berisi 10-25 tip, strategi, teknik, alat… atau hal lain yang masuk akal untuk sebuah daftar.

How To Make Blogger Template

Karena mereka menyaring topik menjadi langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti, posting daftar cenderung sangat ramah mesin pencari. Pos yang memberi kami lalu lintas organik paling banyak setiap bulan sebenarnya adalah daftar:

How To Make An Art Portfolio On Blogger

Pertama, Anda perlu menyatakan bagaimana seseorang akan mendapat manfaat dari membaca posting Anda. Tidak perlu terlalu kreatif di sini. Cukup sebutkan manfaatnya.

Contoh: 17 Strategi Pembuatan Daftar yang Dapat Ditindaklanjuti yang Akan Menghasilkan Lebih Banyak Pelanggan Hari Ini (Manfaatnya adalah: “akan menghasilkan lebih banyak pelanggan”).

Maka Anda membutuhkan jumlah item dalam daftar. Jika memungkinkan, awali gelar Anda dengan nomor ini.

Terakhir, Anda ingin menampilkan jangka waktu tertentu yang menunjukkan seberapa baik penggunaan konten Anda. Orang-orang menyukai strategi yang dapat mereka terapkan dengan segera.

How To Create Blogger Template From Scratch: Beginners Tutorial

Pertama, Anda dengan cepat (dan maksud saya cepat) menyajikan masalah yang akan dibantu dipecahkan oleh item dalam daftar Anda.

Meski tidak semudah dulu, Anda tetap bisa mendapatkan lebih banyak view dan subscriber channel Anda.

Kiat Pro: Pastikan Anda benar-benar menekankan bahwa konten Anda akan membantu memecahkan masalah pembaca. Semakin jelas, semakin besar kemungkinan mereka untuk terus membaca.

Saat orang melihat barang yang membantu mereka menurunkan berat badan, makan lebih baik, atau menghasilkan lebih banyak uang, mereka cenderung akan berbagi.

Blogger Templates In 2022 For Your Blog

Kiat pro: Mulai ELP Anda dengan saran terbaik. Ini akan menghubungkan orang ke sisa pos.

Kiat Pro: Sertakan foto, tangkapan layar, contoh kehidupan nyata, atau bahkan tutorial video. Semakin banyak elemen visual yang Anda sertakan, semakin mudah bagi pembaca Anda untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Kiat Pro: Minta pembaca Anda untuk meninggalkan komentar. Bahwa mereka secara terbuka berkomitmen untuk bertindak. Misalnya: “Beri tahu saya 1 item di daftar ini yang akan Anda lakukan terlebih dahulu.”

Kedua, Anda ingin menyertakan setidaknya satu nomor. Angka ini memberikan kredibilitas pada studi kasus Anda dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki data nyata di balik konten Anda.

How To Setup Infinity Blogger Template

Kiat Pro: Jangan takut untuk menulis tentang hasil sederhana dalam studi kasus Anda. Faktanya, hasil yang sederhana seringkali LEBIH BAIK daripada hasil yang sangat mengesankan. Mengapa? Karena lebih mudah dikenali. Dengan kata lain, studi kasus seseorang yang kehilangan 10 pound seringkali lebih persuasif daripada studi kasus yang menjelaskan bagaimana seseorang kehilangan 100 pound.

See also  Cara Main Reksadana Bagi Pemula

Pertama, mulailah perkenalan Anda dengan PERSIS apa yang Anda perlihatkan kepada mereka dalam studi kasus. Seperti kata pepatah jurnalistik lama, “Jangan terus maju.” 🙂

Contoh: “Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana seorang ibu tunggal yang sibuk (Jane) kehilangan 9 pon lemak tubuh dalam satu bulan.”

Contoh: “Dan dia bisa melakukannya meskipun dia adalah seorang eksekutif yang sibuk dengan sedikit waktu untuk berolahraga.”

Journal Blogger Template

Terakhir, tunjukkan solusi atau sistem yang digunakan untuk memperoleh manfaat ini. Kemudian sebutkan bahwa Anda akan menjelaskan secara detail bagaimana mereka melakukannya.

Di bagian “Temui Pahlawan”, Anda memperkenalkan pahlawan studi kasus Anda. Bagian ini penting karena membantu pembaca Anda terhubung dengan pahlawan Anda dan menempatkan diri mereka pada posisi pahlawan Anda.

Contoh: “Jane adalah ibu dua anak berusia 39 tahun yang bekerja sebagai manajer bank yang sibuk. Hari-harinya terdiri dari mengantar anak-anak ke dan dari sekolah dan latihan sepak bola sambil menjawab email di teleponnya. Dia adalah super sempurna abad ke-21 ibu sibuk.”

Contoh: “Seperti banyak ibu yang sibuk, Jane memperhatikan bahwa celana jinsnya sedikit lebih ketat daripada beberapa tahun yang lalu.

Make It Home Blogger Template

Dia tahu dia harus berolahraga, tetapi dengan jadwal kerja yang sibuk dan aktivitas anak-anak, dia tidak punya waktu atau tenaga untuk pergi ke gym.”

Contoh yang bagus: “Suatu hari, ketika Jane hampir tidak bisa mengenakan jeans favoritnya, dia menyadari dia harus melakukan sesuatu. Jadi dia menelepon saudara perempuannya, yang baru saja kehilangan 10 pound, untuk meminta nasihat.”

Contoh yang bagus: “Kakakmu merekomendasikan Jane kepadaku. Dan sekarang saatnya untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana Jane kehilangan berat badan ekstra dalam waktu singkat.

Pada titik ini, pembaca Anda khawatir tentang bagaimana mereka melakukannya. Namun sebelum Anda beraksi, bangkitkan selera mereka dengan ikhtisar singkat tentang hasil pahlawan Anda.

Gridster Blogger Template

Kemudian sertakan transisi cepat ke inti studi kasus. Ini membantu pembaca memahami bahwa cerita sudah berakhir dan sudah waktunya untuk masuk ke konten.

Contoh: “Jane menelepon saya sore ini. Inilah proses 3 langkah yang dia gunakan untuk menurunkan semua berat badan itu.”

Sekarang saatnya untuk masuk ke seluk beluk studi kasus Anda. Banyak studi kasus penuh dengan hype dan sedikit detail.

See also  Film Don T Be Afraid Of The Dark

Dan di sini Anda mencantumkan langkah-langkah yang digunakan pahlawan Anda untuk maju ke langkah #. Tidak ada detail yang terlalu kecil. Jangan takut untuk memberi tahu mereka PERSIS apa yang harus dilakukan.

Blog Template Psd #02 By Porcelain By Thatporcelain On Deviantart

Dia menginjak timbangan untuk menilai berat badannya saat ini. Dia mencatat berat badannya menggunakan aplikasi Fitbit. Beratnya 149 kg…

Selanjutnya, Jane mengukur lemak tubuhnya di kantor saya (menggunakan impedansi bioelektrik). Kami menemukan bahwa persentase lemak tubuhnya adalah 30%, yang dianggap tinggi untuk wanita seusia Jan…”

(Catatan: Ini adalah contoh singkat. Proposal akhir Anda harus menyertakan detail dan gambar tambahan seperti tangkapan layar, diagram, dan gambar)

Contoh: “Ini. Beginilah cara Courtney kehilangan 9 pon lemak hanya dalam 4 minggu.

Ophelia Responsive Blogger Template Modern Premium Blogger

Contoh: “Bagian terbaiknya adalah Anda bisa mendapatkan hasil yang sama seperti Courtney dengan mengikuti proses langkah demi langkah.”

Contoh: “Jika Anda terinspirasi oleh studi kasus ini, saya akan sangat menghargai jika Anda membagikan kisahnya di Facebook.

Saya juga ingin mendengar dari Anda – apakah Anda sudah menggunakan salah satu dari strategi penurunan berat badan ini? Tinggalkan komentar dan beri tahu saya.”

Posting ini menyajikan perbandingan berdampingan dari dua produk yang bersaing. Showdown Produk Anda memberikan banyak nilai. Ini karena Anda menghemat banyak waktu (dan dolar) bagi pembaca Anda untuk membeli produk yang mungkin tidak cocok untuk mereka.

How To Setup Joby Blogger Template

Contoh: “Aweber vs. Mailchimp: Membandingkan Dua Platform Pemasaran Email” atau “Minyak Ikan GNC vs. Nutrisi Optimal: Kami Menguji Kedua Suplemen”

Kiat Pro: Sertakan nama kedua produk di judul (mis. “Aweber vs. Mailchimp”). Kata kunci ‘produk vs. produk’ ini cenderung mendapatkan banyak pencarian Google.

Sederhana saja: beri tahu kami produk apa yang Anda ulas. Dengan begitu, pembaca akan tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat.

Contoh: “Dalam posting ini, saya pribadi akan mengulas dua produk perangkat lunak pemasaran email populer: Mailchimp dan Aweber.”

Best Blog Templates For 2023

Ini menunjukkan bahwa Anda akan menjelajahi produk secara mendalam. Ini penting karena menunjukkan kepada pembaca bahwa Anda telah bekerja keras untuk mereka.

Di sinilah Anda memberi tahu pembaca bahwa mereka perlu membaca seluruh ulasan Anda untuk mendapatkan informasi lengkap.

Contoh: “Baca ulasan ini sampai akhir. Agar Anda bisa mengambil keputusan terbaik untuk diri sendiri.”

Contoh: “Sebelum kita sampai ke ulasan yang sebenarnya, saya ingin segera memberi tahu Anda beberapa informasi penting tentang setiap platform…”

See also  Dog House Slot Free Play

Ethereal Responsive Blogger Template Blogger Template

Ini penting. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda memiliki pengalaman di bidang ini. Bahkan jika Anda bukan seorang ahli, setidaknya Anda dapat menceritakan kisah Anda: “inilah mengapa saya mencoba kedua produk tersebut.”

Contoh: “Sejak saya memulai blog WordPress saya dengan anggaran terbatas, saya memilih paket gratis MailChimp. Secara keseluruhan, saya cukup senang dengannya. Namun, saya segera menyadari bahwa saya hanya mendapatkan fitur yang lebih canggih dengan akun MailChimp berbayar. ..

Di sinilah Anda mulai menguraikan setiap fitur satu per satu (dan menjelaskan perbandingan kedua produk).

Kiat pro: Mulailah dengan fitur yang paling menarik bagi pembaca Anda. Misalnya, jika menurut Anda pembaca ingin mengetahui minyak ikan mana yang memiliki lemak omega 3 paling banyak, mulailah dengan fitur ini.

Best Free Bootstrap Blog Templates 2022

Sekarang waktunya berkemas. Dalam banyak hal, inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh pembaca Anda. Mereka telah membaca perbandingan fitur. Sekarang mereka ingin tahu produk apa yang Anda rekomendasikan.

Contoh: “Karena memiliki kumpulan fitur yang jauh lebih kuat, pengiriman dan dukungan yang lebih baik, saya harus menggunakan Aweber. Jika Anda memiliki anggaran “nol anggaran” mutlak, Anda mungkin ingin memulai dengan Mailchimp.”

Tetapi jika Anda memiliki dua sen, saya sarankan pergi dengan Aweber. Seperti yang Anda lihat dalam ulasan ini, fitur canggih Aweber sepadan dengan investasi yang sedikit lebih tinggi.

Apa yang harus dilakukan setelah posting “X” memberi pembaca Anda rencana permainan langkah demi langkah pada saat kritis. Misalnya, pembaca Anda mungkin tahu cara melakukan ayunan kettlebell. Tapi apa yang harus mereka lakukan setelah pelatihan? Ini santai? makan? meregang?

Best Gallery Style Blog Templates & Themes

Contoh: “12 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Posting Blog” atau “13 Langkah Penting Setelah Menyelesaikan Latihan Power Yoga”

Contoh: “Anda baru saja menyelesaikan latihan power yoga. Anda lelah. Anda berkeringat. Dan Anda merasa berenergi dan fokus.”

Contoh: “Haruskah Anda makan ‘makanan pemulihan’?” Haruskah Anda melakukan peregangan? Atau lebih baik meluangkan waktu untuk itu

How to make website, how to make cocktail, how to make email, how to make application, how to change blogger template, how to make wordpress, make template blogger, how to make blog, how to make powerpoint template, how to make vpn, how to make paypal, how to make ppt template

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *