Love In The Moonlight Ep 9

Love In The Moonlight Ep 9 РLove in the Moonlight akhirnya menjadi kisah cinta di mana Putra Mahkota mengungkapkan cintanya pada Ra On, bahwa dia adalah wanita tercantik…

Kunci di Hati Terbuka – Cinta di Bawah Sinar Bulan – Ulasan Ep 9 (Pikiran Kami)

Love In The Moonlight Ep 9

Cinta di bawah sinar bulan akhirnya berubah menjadi kisah cinta di mana Putra Mahkota mengungkapkan cintanya pada Ra On, bahwa dia adalah wanita tercantik di dunia dan dia memberinya gelang pasangan yang dibelinya. Byung Jun kebetulan mendengarkan percakapan mereka dan terkejut. Dia datang ke sini setelah mengetahui bahwa Kasim Hon sebenarnya adalah Ra On setiap kali dia bertanya dan Putra Mahkota mengetahuinya selama ini.

Photos] New Stills And Behind The Scenes Images Added For The Korean Drama ‘the Road: The Tragedy Of One’ @ Hancinema

Adik perempuan putra mahkota sedang bermain petak umpet dengan gadis-gadis itu dan secara tidak sengaja mengunci diri di kamar tempat dia bersembunyi selama bermain. Sangat disayangkan dia tidak bisa berbicara, jadi dia tidak bisa menelepon siapa pun untuk meminta bantuan. Sebagai seorang anak, dia benar-benar ketakutan. Orang-orang di istana khawatir karena sudah larut malam dan mereka tidak dapat menemukan Putri Ra. Dia menemukannya dan kami senang bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi pada sang putri karena ada banyak musuh di istana.

Sang putri ketakutan karena dia tahu beberapa kebenaran di istana, tetapi dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang itu. Ra He menghiburnya dan itu tidak terjadi begitu saja padanya, itu adalah sesuatu yang mirip dengannya ketika dia masih kecil, jadi tidak perlu khawatir dia terlalu banyak bersembunyi.

Memikirkan tentang keputusan Ra On untuk meninggalkan istana, sangat mengejutkan ketika Putra Mahkota mengetahuinya. Dia sangat marah dengan keputusan Ra On, tapi Ra On tidak kembali pada keputusannya karena dia tidak ingin menimbulkan lebih banyak masalah bagi Putra Mahkota. Kami pikir akan lebih baik jika Ra On meninggalkan istana, tapi hanya penulis yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita.

Itu adalah kilas balik di mana sang putri secara tidak sengaja menemukan dan menyaksikan adegan yang seharusnya tidak dia lakukan. Perdana Menteri Kim adalah orang pertama yang mengancam pelayan kerajaan yang melayani ratu dan mengetahui beberapa rahasia, dan pada saat kedua dia membunuhnya. Itu adalah pemandangan yang benar-benar menakutkan bagi para pangeran kecil. sejak hari itu dia menyembunyikannya dan tidak bisa memberi tahu siapa pun karena dia sangat ketakutan.

See also  How To Make A Good Presentation In English

Amazon.com: Love In The Moonlight

Ra On sekarang mulai melayani sang putri dan mendapatkan lebih banyak teman. Dia mengajarinya banyak hal, terutama bahasa isyarat dan artinya, dan juga memberitahunya jika dia kesulitan mengatakan atau berbagi dengan seseorang, dia sebaiknya menggunakan bahasa isyarat saja.

Putri Myungjun kini telah berubah menjadi wanita kurus yang cantik dan kembali ke istana. Itu adalah hari pertama Tuan Jung sebagai pegawai kerajaan untuk bergabung dengan tugas istananya. Itu juga pertemuan pertamanya dengan sang putri. Kami bingung apakah keduanya akan berakhir dalam kisah cinta atau tidak karena ada kesalahpahaman. Kami tidak yakin gadis mana yang dia sukai dan dia tidak yakin siapa gadis itu sebenarnya.

Sang putri mengajarkan bahasa isyarat putra mahkota yang dia pelajari dari Ra On. Dia ingin membalas Ra On dengan kebahagiaan yang sama, jadi dia membawa Ra On ke tempat tujuan putra mahkota. Putra Mahkota yang melihat Ra On memperoleh lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri dan menggunakan bahasa isyarat menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai dan merawatnya. Melihat ini mata Ra On berkaca-kaca dan kami sangat terharu.

Namun yang lain bingung ketika melihat apa yang dilakukan putra mahkota. Kasim yang melayani Putra Mahkota bertanya apa arti dari tindakan ini, yang membuat kami tersenyum ketika Putra Mahkota mengatakan itu berarti “Kamu harus menjauh dariku”. Ra On di lingkungannya ingat ibunya menyuruhnya untuk tidak hidup sebagai wanita sampai dia cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri. Dia bertanya-tanya mengapa gaun hanbok yang sangat ingin dia kenakan terlihat begitu indah.

The Red Sleeve Episode 9: San And Duk Im Manage To Thwart Head Court Lady Jo’s Plans Of Treason

Kami tidak pernah membayangkan bahwa dia benar-benar akan mengenakan gaun yang indah itu dan terlihat lebih cantik. Putra mahkota senang melihat pacarnya dalam gaun yang indah setelah pengakuan. Tidak ada keraguan bahwa Ra On terlihat sangat cantik dan Putra Mahkota memujinya. Itu adalah pemandangan romantis yang terjadi di taman.

Putra mahkota bertanya apa yang harus dia panggil mulai sekarang, dan dia berkata “Hong Ra On”. Dia akhirnya mengungkapkan rahasianya kepada putra mahkota. Kami bertanya-tanya apakah ada orang lain yang mendengar, apakah dia akan aman mulai sekarang? Tapi episode berakhir di sini ketika Putra Mahkota mengulangi Hong Ra On dan mereka berdua saling menertawakan.

See also  Masha And The Bear Games Free

Related Items Drama Chae Soo Bin 2016 Drama Gender Crossover Historical Jin Yang KBS2 Kim Yoo Jung Drama Korea Kwak Dong Yeon Love Love in Moonlight Park Review Bo Gum Episode 9 mencoba mendefinisikan kata cinta dengan cara yang lebih beragam. Meski dramanya manis dan ringan, kisah cinta semua karakternya pahit dan rumit saat kita menyelami lebih dalam romansa dengan Palat.

Untuk menghadirkan parodi dan drama istana romansa yang menyegarkan. Di episode sebelumnya, kita sudah menyaksikan Ji-woon bingung karena perasaan aneh yang dialaminya setiap kali bersama Lee Hwi. Juga, transformasi Lee Hwi menjadi Putra Mahkota. Saat ini, kita akan mengalami kata “dampak” lebih dalam. Serial itu sendiri menantang kata cinta untuk didefinisikan dengan cara yang lebih beragam. Meski dramanya lucu dan ringan, kisah cinta semua karakternya pahit dan rumit.

Dark Blue And Moonlight

Musim 1 episode 9 dibuka dengan Ji-woon kita yang cantik mengalami mimpi demam Lee Hwi menciumnya dengan manis. Saat bibirnya cemberut, dia bangun untuk melihat seekor kucing lucu menatapnya. Di sisi lain, Lee Hwi menghadapi momen pahit saat memikirkan keran kecil yang diberikan Ji-Woon malam itu. Keduanya mulai kehilangan akal sehat satu sama lain. Ji-woon dengan riang menyalahkan alkohol setelah dia ingat apa yang terjadi saat dia mabuk. Dia meminta maaf dan meminta maaf kepada Lee Hwi. Dia dengan canggung membiarkan kesalahannya meluncur dengan mengatakan itu adalah sesuatu untuk ditertawakan. Sebagai imbalan atas bantuannya, Hwi memberi Ji-woon hadiah yang membuatnya menari di antara pepohonan sampai dia menyadari bahwa guru kerajaan lain juga menerima hadiah yang sama. Yah, kita semua bisa setuju bahwa Ji-woon tidak mabuk alkohol, tapi cinta.

Sementara itu, saat persekongkolan semakin dalam di istana, begitu pula perasaan Ji-woon terhadap Lee Hwi. Seok-Jo mengadakan pertemuan rahasia dengan Tuan Changcheon yang mengagumkan di tengah malam. Mereka berdiskusi serius tentang misi Lord Sangheon untuk memperkuat dan menambah pasukannya di utara. Seok-Jo memperingatkan Tuan Changcheon untuk membangun pasukannya sendiri untuk menentangnya dan bahkan menyatakan dukungannya. Ini juga menandai pengkhianatan Seok-Joo terhadap Lord Sangheon. Sesuatu yang besar akan terjadi.

See also  Cara Biar Banyak Like Di Instagram

Sementara ayahnya memiliki misi yang intens, Ji-woon berjuang untuk mengendalikan emosinya. Dia memiliki banyak emosi yang membingungkan Ji-Geum dan Yeong-Ji. Dia mencoba untuk mencari pemahaman tentang apa yang dia rasakan. Yeong-Ji menganalisis gejala tersebut sebagai perasaan menyukai seseorang yang membuat Ji-Woo terpana. Tapi hal berikutnya yang kita tahu, dia memimpikan Lee Hwi menciumnya lagi. Kali ini dengan cara yang lebih hidup. Dia bangun dengan jantung berdetak tidak teratur. Setelah perasaannya mulai lepas kendali, Ji-woon meminta nasihat dari rekan-rekannya saat dia menjelaskan gejalanya. Dari detak jantung yang tidak teratur hingga perubahan suasana hati yang tiba-tiba dari kegembiraan menjadi keputusasaan. Salah satu tutor kerajaan berteriak dengan percaya diri:

Yang membuatnya semakin frustasi. Hal-hal tidak berhenti di situ, dia mulai berhalusinasi bahwa inversi wanita Lee Hwi berjalan di atasnya padahal dia sebenarnya adalah wanita lain.

Photos] New Stills And Behind The Scenes Images Added For The Korean Drama ‘poong, The Joseon Psychiatrist

Mencoba menemukan kedamaian batin, Ji-woon pergi ke perpustakaan untuk membaca beberapa buku. Tapi hidup tidak memberinya kesempatan untuk bernafas karena saat itulah dia bertemu dengan Lee Hwi yang sebenarnya. Dia terus bertingkah aneh yang membuat Lee Hwi bingung. Kemudian, dia bertanya apakah dia menikmati permen yang dia berikan padanya. Ji-woon mengangguk meski merasa kecewa karena bukan hanya dia yang mendapatkan hadiah itu. Namun, ini sangat spesial karena Lee Hwi tersenyum mendengarnya menikmatinya. Sekali lagi, Ji-woon terpesona oleh senyumnya dan kemudian ditampar dengan kenyataan. Bayi yang malang. Bisakah seseorang menjelaskan seluruh situasinya kepada Ji-woon?

Akhirnya, karakter baru memasuki permainan. Ini Han-Jeong, putri Menteri Perang. Dia ternyata adalah teman So-Eon. Kedua wanita cantik itu mengunjungi istana karena So-Eun memiliki beberapa tugas yang harus dijalankan untuk ayahnya. Kedatangan mereka di Istana ditunjukkan pada awal a

Love in the moonlight, love in the moonlight ep 15, love in the moonlight ep 16, love in the moonlight ep 4, nonton love in the moonlight, love in the moonlight ep 12, love in the moonlight ep 13, love in the moonlight ep 18, film love in the moonlight, love in the moonlight ep 7 sub indo, love in the moonlight ep 17, love in the moonlight ep 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *