Narrative Text Romeo And Juliet

Narrative Text Romeo And Juliet – Dalam kegiatan ini, siswa akan mempelajari konsep struktur lima babak dengan membuat storyboard enam sel yang menggambarkan peristiwa utama dalam setiap babak. Untuk setiap kotak, mintalah siswa membuat adegan dalam urutan aksi: prolog, konflik, aksi naik, klimaks, aksi turun, dan resolusi.

Seperti trailer film modern, prolog The Tragedy of Romeo and Juliet memberi penonton gambaran tentang apa yang akan terjadi, memberi kita gambaran tentang karakter, latar, dan latar belakang.

Narrative Text Romeo And Juliet

Dua rumah, keduanya bernilai sama, Di Verona yang indah, tempat kami mementaskan diri, Dari kemarahan lama ke keributan baru, Di mana tangan borjuis mengotori tangan borjuis. Di hadapan pinggang maut kedua musuh ini, sepasang kekasih bunuh diri; Dengan kematiannya, dia mengubur pertengkaran orang tuanya. Bagian yang mengerikan dari cinta mereka yang bertanda kematian dan kelanjutan dari kemarahan orang tua mereka, tetapi tidak ada yang menghapus akhir dari anak-anak mereka, sekarang lalu lintas dua jam dari adegan kami; Jika Anda mendengarkan dengan sabar apa yang terlewatkan di sini, pekerjaan kami akan mencoba memperbaikinya. William Shakespeare Tragedi Romeo dan Juliet Bagian 2: The Rising Act

The Silenced Homoeroticism In Romeo And Juliet — Sexual Health Alliance

Setelah menghancurkan pesta Capulet, Tybalt mengejar kru Montague dan membunuh Mercutio. Romeo berduel dan membunuh sepupu Juliet, Tybalt, untuk membalaskan dendam temannya. Romeo dibuang, tapi sebelum dia pergi, dia memberi Juliet malam pernikahan yang pantas dia dapatkan!

Ayah Juliet memintanya untuk menikah dengan Count Paris. Namun, untuk menghindari pernikahan kedua, dia dan Friar Lawrence menyusun rencana untuk membuatnya tampak mati. Ambil ramuan tidur!

Tragedi Romeo dan Juliet diakhiri dengan kisah cinta versi sang kakak. Friar Lawrence dan perawat menjelaskan kebenaran kepada pangeran, Capulets dan Montagues. Nada cerita yang sedih dan pesan moral dari cerita tersebut terlihat dari keputusan bahwa kedua keluarga setuju untuk mendirikan tugu peringatan untuk menghormati kekasih tersebut.

(Petunjuk ini sepenuhnya dapat disesuaikan. Setelah Anda mengeklik Salin Aktivitas, perbarui petunjuk di tab Edit tugas.)

Shakespeare Romeo And Juliet

Karya itu ditulis dengan baik dan dipikirkan dengan baik. Siswa memiliki guru atau kolega untuk mengedit, tetapi tidak keduanya.

See also  Download Game Dreadout Keepers Of The Dark

Alur cerita kehilangan bagian dari alur cerita dan/atau salah satu aspek dari alur cerita membuat alur cerita sulit untuk diikuti.

Hampir semua bagian bagan hilang dari bagan dan/atau beberapa aspek bagan membuat bagan sangat sulit untuk diikuti.

Setiap versi Storyboard Itu memiliki model privasi dan keamanan berbeda yang disesuaikan dengan tujuan penggunaannya.

Romeo & Juliet

Semua papan cerita bersifat publik dan dapat dilihat dan disalin oleh siapa saja. Mereka juga muncul di hasil pencarian Google.

Penulis dapat membiarkan papan cerita terbuka atau menandainya sebagai tidak terdaftar. Papan cerita yang tidak tercantum dapat dibagikan melalui tautan, jika tidak, papan cerita akan tetap tersembunyi.

Semua cerita dan gambar bersifat pribadi dan aman. Guru dapat melihat semua cerita siswanya, tetapi siswa hanya dapat melihat cerita mereka sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa melihat apa pun. Pengajar dapat mengurangi keamanan jika ingin mengizinkan berbagi.

Semua papan cerita bersifat pribadi dan aman untuk portal dengan keamanan file tingkat perusahaan yang dihosting oleh Microsoft Azure. Di dalam portal, semua pengguna dapat melihat dan menyalin semua storyboard. Selain itu, setiap papan cerita dapat dibuat “dapat dibagikan”, di mana tautan pribadi ke papan cerita dapat dibagikan secara eksternal. Baz Luhrmann mengubah Romeo dan Juliet karya William Shakespeare menjadi adaptasi modern yang serba cepat, Romeo + Juliet. Luhrmann mengubah konteks, latar, kostum, musik, bahasa, dan tema dalam Romeo dan Juliet. Meski Luhrmann membuat beberapa perubahan, dia mendefinisikan kembali kisah cinta yang salah dan membuat film tentang korupsi di masyarakat. Luhrmann mengadaptasi drama Shakespeare asli menggunakan berbagai teknik film dan perangkat bahasa, seperti prolog dan ballroom.

Romeo And Juliet Pre Reading Activity

Romeo and Juliet karya Shakespeare terletak di kota kecil Renaisans Italia abad ke-17, Verona. Saat itu, laki-laki memiliki kekuasaan atas perempuan dan dianggap superior. Dalam drama Shakespeare, pria memainkan peran wanita dan pria. Saat itu, masyarakat dianggap patriarkal dan percaya pada sihir, takdir, dan takdir.

Hebatnya, seperti biasa, dia punya waktu seminggu untuk menyelesaikan pekerjaan besarnya dan dia menyelesaikannya lebih awal. “

Untuk menunjukkan cinta yang dimiliki kedua karakter utama ini satu sama lain dan untuk menunjukkan bahwa takdir mereka terkait dengan cinta dan kematian, frasa seperti “Pecinta Bertanda Bintang” dan “Cinta Bertanda Kematian” yang digunakan dalam prolog menemukan kebalikannya. . Pada zaman Shakespeare, teater dipentaskan secara berbeda. Mereka memiliki lebih sedikit alat peraga dan tidak banyak efek suara. Shakespeare menggunakan orkestra klasik. Penonton masih menganggap pertunjukan itu menghibur. Salah satu cara untuk membuat lakon menjadi lebih menarik adalah kostum yang digunakan mencerminkan jenis kelamin tokoh yang diperankan yang selalu diperankan oleh laki-laki.

See also  Rekomendasi Lip Tint Yang Tidak Membuat Bibir Hitam

Dengan mengklik tombol “Periksa Penawaran Penulis”, Anda menyetujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami. Kami sesekali mengirimi Anda email promosi dan terkait akun

What Are Some Notable Examples Of Film Adaptations Of Romeo And Juliet?

Prolog Shakespeare dibacakan oleh paduan suara, yang menjelaskan latarnya dan mengatakan bahwa kita berada di Verona. “Dua rumah, keduanya sama” menunjukkan bahwa kedua keluarga itu kaya dan penting. – mengatakan bahwa dia pada akhirnya akan mati. Pendahuluan memberi tahu pemirsa bahwa alasan kematian kedua kekasih ini adalah pertengkaran antara keluarga mereka, yang tidak dapat dihentikan sampai kematian anak-anak mereka.” Jika Anda mendengarkan dengan sabar, kutipan dari prolog ini mengatakan apa Bumi yang Hilang, karya kami mencoba untuk memperbaiki bahwa sisa cerita yang belum diceritakan dalam prolog belum diceritakan dalam karya yang belum terungkap.

Romeo dan Juliet ditulis pada abad ke-17 dan bahasa serta gayanya adalah Elizabethan. Pantai Verona California. Masyarakat Luhrmann sangat berbeda, ini tentang korupsi dan kekerasan, dan itu menunjukkan banyak hal di prolog, misalnya, menunjukkan petugas polisi dengan senjata, Anda juga mendengar suara tembakan, argumen orang tua, dan bagaimana mereka memamerkan kertas baru. Mereka tidak menyukai satu sama lain. Luhrmann masih berpegang pada tema kebencian, rasa sakit, dan penderitaan Shakespeare. Luhrmann menggunakan musik dengan sangat efektif dalam prolog, menggunakan musik orkestra untuk membuat adegan lebih bertenaga. Saat ini bahasa tersebut tampak asing bagi pemirsa muda, tetapi pemahaman yang lebih baik diperoleh dengan beralih ke aspek film, sinematik, dan visual di lingkungan yang lebih modern.

Ini ditunjukkan dalam prolog. Penyiapan dimulai dengan TV kecil di tengah layar hitam. Ini adalah pengganti modern untuk paduan suara. Ini adalah teknologi saat ini untuk menerima informasi. Statis juga muncul di layar dan pembaca berita menawarkan pengantar yang sama. Dua cincin kawin yang patah terlihat di latar belakang pembaca, melambangkan kematian pasangan Romeo dan Juliet. Kata-kata “Pecinta Bersilangkan Bintang” di latar depan memberi kesan kepada responden bahwa kedua orang mati itu “ditakdirkan” untuk bersama dan mati. Masyarakat yang penuh kekerasan dan kebencian antara kedua keluarga tersebut juga dipicu oleh surat kabar yang melaporkan tentang “perseteruan”. Penonton dapat lebih memahami cerita dengan citra dramatis yang digunakan dalam prolog, karena Luhrmann mengubahnya sedemikian rupa sehingga dapat dipahami oleh penonton modern.

See also  Demo Slot Pragmatic Master Joker

Baz Luhrmann mengubah adegan prom menjadi pesta kostum tempat Romeo dan Juliet bertemu untuk pertama kalinya. Mercutio meyakinkannya untuk pergi ke pesta Capulet, di mana dia bertemu Juliet dan mereka berciuman, sambil berkata “Kamu berciuman dengan sebuah buku”. Baz Luhrmann mengubahnya menjadi pesta kostum menggunakan teknik seperti sudut kamera, kostum, dan musik. Namun, kostum yang digunakan Luhrmann untuk mengubah lakon menjadi film yang lebih seru tetap menggunakan bahasa asli Shakespeare. Kostum yang dikenakan oleh karakter dalam adegan pesta mencerminkan kepribadian dan hubungan mereka. Misalnya, Julia berpakaian seperti bidadari karena dia memiliki kekuatan yang besar, dan sepanjang film dia disebut sebagai bidadari.

Romeo And Juliet Summary Activity: Plot Diagram

Lord Capulet berpakaian seperti Julius Caesar karena menunjukkan bahwa dia berkuasa dan berkuasa. Romeo berpakaian seperti ksatria karena dia pemberani dan gagah berani dan dia adalah “kesatria berlengan bersinar” Juliet. Tybalt menyamar sebagai iblis, menunjukkan dia sebagai ancaman dan “orang jahat”. Musik yang digunakan Baz Luhrmann untuk adegan ini adalah lagu upbeat “Young Hearts Run Free” yang dimainkan saat Mercutio menari dan berdandan seperti waria. Lagu ini memberikan kegembiraan dan suasana yang meriah. Saat Romeo dan Juliet pertama kali bertemu di akuarium,

Film romeo and juliet, romeo and juliet story, soundtrack romeo and juliet, nonton film romeo and juliet, romeo and juliet indonesia, summary romeo and juliet, romeo and juliet 1968 film, manga romeo and juliet, film romeo and juliet indonesia, about romeo and juliet by william shakespeare, nonton romeo and juliet, romeo and juliet short story

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *