Nonton Film Bioskop Wonder Woman 2017

Nonton Film Bioskop Wonder Woman 2017 – Meski proporsinya tidak besar, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot berhasil menarik perhatian publik dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Bahkan, penampilannya yang hanya sebentar saja dinilai mampu “mengalahkan” dua superhero pria yang menjadi pemeran utamanya.

Tahun ini, Wonder Woman kembali menghiasi layar lebar. Namun, bukan lagi sebagai sidekick seperti di Batman v Superman: Dawn of Justice, filmnya mendapat tanggapan negatif dari para kritikus, melainkan sebagai pemeran utama dalam film solo. Yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia Rabu (31/5) ini.

Nonton Film Bioskop Wonder Woman 2017

Film yang disutradarai oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini juga merupakan film Wonder Woman live-action pertama yang diangkat ke layar lebar. Sebelumnya karakter superhero wanita utama DC Comics hanya muncul di film animasi dan serial televisi.

Wonder Woman 1984

Tentu banyak anak generasi 90-an di Indonesia yang masih ingat dengan serial Wonder Woman lawas. Diproduksi pada tahun 1975-1979. Yang muncul di layar setiap minggu. Seandainya tayang saat ini, belahan dada Wonder Woman yang diperankan oleh si cantik Lynda Carter pasti sudah dikaburkan oleh KPI.

Menariknya, saat gala premiere film ini di Pantheon Theatre Los Angeles, Kamis (25/5) pekan lalu, Bibi Lynda Carter yang masih tampil seksi di usia 65 tahun bertemu dengan Gal Gadot. Kedua aktris yang berperan sebagai Wonder Woman yang berasal dari generasi berbeda ini langsung menarik perhatian khalayak luas.

Seperti Lynda Carter, Gal Gadot juga memiliki latar belakang ratu kecantikan. Sebelum namanya diumumkan oleh Fast & Furious (2009), mantan model dan tentara ini adalah pemenang kontes Miss Israel. Sebelum itu, dia mewakili negaranya di kontes Miss Universe pada tahun 2004.

Kini setelah berkarier sebagai aktris Hollywood, Gal Gadot masih aktif sebagai model dan brand ambassador untuk produk-produk terbaiknya. Saat menghadiri pemutaran perdana Wonder Woman kemarin, suaminya bersama MILF dengan dua anak. Siapa pengusaha real estate terkenal dari Israel: Yaron Varsano.

Wonder Woman, Super Héroïne D’un Film D’action Au Féminisme De Bon Aloi

Sementara itu, Lynda Carter sendiri merupakan pemenang Miss USA pada tahun 1972. Saat mewakili Amerika Serikat di ajang Miss World, aktris yang mulai berperan sebagai Wonder Woman pada usia 24 tahun ini berhasil lolos ke babak semifinal.

Selain itu, yang juga menarik, setelah melihat penayangan perdana film Wonder Woman di layar lebar, Lynda Carter langsung mengapresiasi akting Gal Gadot. Menurutnya, pemain berusia 32 tahun itu sukses besar. Sejak awal, Lynda Carter yakin: Gal Gadot akan berhasil menjadi penggantinya. Dia mengakui itu seperti menyerahkan tongkat estafet kepada pelari terakhir di Olimpiade.

See also  How To Make Watermelon Juice

Btw, Warner Bros. Dia benar-benar mendengar bidikan Elodie Yung dan Olga Kurylenko sebagai Wonder Woman. Sedangkan Gal Gadot sendiri pertama kali ditawari peran di Man of Steel (2013). Mungkin, seperti Lois Lane. Yang pada akhirnya dimainkan oleh Amy Adams itu. Namun, karena saat itu sedang mengandung anak keduanya, Gal Gadot menolak tawaran untuk memerankan kekasih Superman. Namun, Warner Bros. Akhirnya, foto menunjukkan dia sebagai Wonder Woman setelah dia lahir.

Ketika dia pertama kali didapuk untuk memainkan superheroine yang menggunakan cambuk (pada Januari 2014), Gal Gadot baru berusia 28 tahun. Saat itu, banyak pengamat yang meragukan hal ini. Karena pengalamannya berakting di film-film besar hanya sebatas sebagai pemeran pembantu. Yaitu, di waralaba Fast & Furious.

Film Akhir Pekan

Selain itu, ada yang bilang: ukuran payudara Gal Gadot yang “hanya” 32 B, tidak cukup besar untuk memerankan Wonder Woman. Bandingkan dengan Bibi Lynda Carter: ukuran boot 36C! Namun, setelah penampilan memukau Gal Gadot di Batman v Superman: Dawn of Justice, keadaan langsung berubah. Warner Bros. Foto dianggap tidak memenuhi syarat untuk dipilih. Bahkan, untuk membintangi tiga film sekaligus!

Pada bulan November, Wonder Woman akan bersatu kembali dengan Batman dan Superman. Dalam Justice League (2017). Ini diprediksi menjadi salah satu film terbesar tahun ini. Cerita film solo Wonder Woman ini memang bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Latar waktunya adalah 100 tahun yang lalu. Jauh sebelum Wonder Woman mengenal Batman dan Superman. Jadi bisa dibilang, film ini adalah pendahulu dari Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Dari trailer film berjudul Origin yang dirilis di ajang Children’s Choice Awards pada Maret 2017 lalu, kita bisa melihat asal muasal Wonder Woman. Yang punya julukan Diana Prince. Dimulai dengan kilas balik ke masa kecilnya, berlatih menjadi petarung yang tangguh, hingga bertemu dengan cinta pertamanya: Steve Trevor (diperankan oleh Chris Pine).

Pada awal abad ke-20, Perang Dunia Pertama berkecamuk. Steve Trevor adalah seorang pilot militer Amerika. Yang pesawatnya jatuh. Kemudian terjebak di Themyscira. Pulau misterius. Yang merupakan rumah bagi suku pejuang wanita Amazon.

Karakter Wanita Hero Siap Gempur Layar Lebar 2017

Wonder Woman, yang bernama asli Diana, adalah seorang putri Amazon. Putra Ratu Hyppolyta (Connie Nielsen). Dia adalah anak dari hubungan tidak sah Ratu dengan Zeus. Dewa tertinggi dalam mitologi Yunani. Jadi, bisa dibilang, Wonder Woman adalah sejenis Hercules dan Perseus. Setengah manusia setengah dewa. Atau seperti Thor. Pahlawan super yang mengagumkan. Siapa putra Odin? Dewa tertinggi dalam mitologi Norse.

See also  Top Cat Slot Demo Play

Karena dia anak dewa, Wonder Woman juga abadi. Nama panggilan tidak bisa mati. Dia selalu muda. Dan itu indah. Sejujurnya, saya belum pernah menggunakan krim Tje Fuk. Hehe.. Namun, meski begitu, sebenarnya Diana tidak terlalu abadi. Seperti Thor, Wonder Woman memiliki batasan usia: hingga 5.000 tahun. Namun, itu sudah didistribusikan untuk waktu yang sangat lama. Terutama, dibandingkan dengan usia rata-rata orang biasa. Atau ada puasa Liverpool untuk gelar Premier League. Hehe..

OKE. Kembali ke Steve Trevor. Singkat cerita, setelah ditolong oleh Diana, Steve jatuh cinta. Alias ​​cinta lokasi. Selain itu, selama berpetualang, ia juga melaporkan keadaan dunia yang sedang tercabik-cabik oleh perang. Merasa terpanggil, Diana memutuskan merantau: Dari Themyscira ke London. Misinya adalah untuk mencegah Perang Dunia Pertama. Dan menciptakan kedamaian di dunia.

Seperti versi komiknya, dalam film berdurasi 141 menit ini, Wonder Woman akan menghadapi musuh bebuyutannya: Ares. Siapa sebenarnya saudara tiri Diana. Keduanya adalah putra Zeus. Yang juga abadi. Dalam mitologi Yunani, Ares adalah dewa perang. Hobinya memotivasi orang sebagai makhluk petarung yang hebat. Suatu bentuk Bharatayudha. Dan aliran darah di dunia. Memang, bisa jadi, ia adalah dalang di balik dimulainya Perang Dunia Pertama. Diana berusaha menghentikannya.

Wonder Woman En Streaming Direct Et Replay Sur Canal+

Selain Ares, Wonder Woman juga harus berhadapan dengan Dr. Maru (diperankan oleh Elena Anaya). Yang merupakan sosok ilmuwan gila yang dijuluki Dokter Racun. Sangat mahir dalam kimia. Yang, seperti biasa, dipersenjatai dengan racun untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Selama Perang Dunia I, Dokter Maru menjadi pendamping Jenderal Erich Ludendorff (diperankan oleh Danny Huston). Seorang pemimpin militer Jerman yang sangat ambisius dan tangan besi. Bersama Steve Trevor, Wonder Woman harus bekerja sama menghentikan aksi jenderal jahat ini.

Sejak kecil, Diana diciptakan sebagai pejuang yang galak. Dari trailer film ini, terlihat adegan di mana ibunya, Ratu Hyppolyta, memerintahkan adiknya, Jenderal Antiope (Robin Wright), untuk melatih Diana kecil lebih keras dari wanita Amazon mana pun.

Pelatihan tempur antara Diana dan Antiope memang sangat kuat. Selain itu, dalam adegan tersebut, Anda bisa melihat kemegahan gelang presentasi. Yakni, saat Diana menangkis serangan Antiope dengan gelang ajaibnya. Sampai jenderal wanita itu pergi.

Zack Snyder’s Justice League

Adegan perkelahian dalam film senilai $120 juta ini tidak semuanya dilakukan oleh Gal Gadot. Ada yang menggunakan bantuan stuntman. Termasuk adegan perkelahian Diana dan Antiope. Penembakan itu terjadi sekitar April 2016.

Sedangkan yang datang memerankan Diana muda adalah aktris cilik asal Inggris: Emily Carey. Yang baru berusia 13 tahun, tapi sudah berpengalaman berakting di serial Houdini and Doyle (2016) di FOX. Serta mengambil bagian dalam produksi teater Shrek The Musical.

See also  How To Make Good Presentation

Selain diwarnai dengan berbagai aksi bombastis yang menjadi ciri khas film superhero, Wonder Woman juga dibumbui dengan semburat humor. Adegan lucu muncul dari trailer film ini. Yakni, saat pedang yang dibawa Diana tersangkut di pintu putar sebuah gedung di London.

Menurut Gal Gadot, dalam film solo ini Wonder Woman masih sangat muda. Diana adalah gadis nakal. Yang sedang mengalami masa transisi menuju kedewasaan. Berbeda dengan Diana di Batman v Superman: Dawn of Justice. Dewasa dan berpengalaman. Yang berusia lebih dari 100 tahun.

Rugi & Nyesel Banget Dah Kalo Kamu Sampe Kelewatan Nonton 11 Film Keren Yang Release Juni 2017 Ini

Saat diwawancara Collider, sutradara Patty Jenkins mengaku sangat ingin membuat Wonder Woman terlihat lebih nyata. Meskipun Diana adalah anak dewa yang abadi, dia harus dibentuk dan dilatih untuk menjadi seorang pejuang yang menakutkan. Tidak ada yang langsung.

Selain itu, Patty Jenkins menambahkan: Dia ingin menguraikan lebih lanjut tentang asal-usul Wonder Woman. Yang menurutnya kurang terkenal dibanding anggota DC Trinity lainnya (Batman dan Superman). Padahal, menurut sutradara film Monster (2003), latar belakang Wonder Woman adalah yang paling menarik dari ketiganya.

Menurut Patty Jenkins, sosok gadis Amazon keturunan dewa memiliki perspektif yang optimis. Yang percaya kebenaran. Serta meyakini bahwa semua manusia sejatinya adalah orang baik dan bisa menjadi lebih baik. Oleh karena itu, Diana Prince merasa terpanggil untuk melindungi umat manusia.

Sosok inspiratif Wonder Woman sempat menarik perhatian Perserikatan Bangsa-Bangsa, Perserikatan Bangsa-Bangsa. Mereka kemudian menunjuk Gal Gadot sebagai duta kehormatan di bidang pemberdayaan perempuan. Tapi, sayangnya, itu hanya bertahan dua bulan. Pasalnya, diklaim ada pihak yang tidak setuju dengan pilihan Wonder Woman. Dan akhirnya, PBB mengakhiri kerja sama tersebut pada 16 Desember 2016. Dengan alasan: Tujuan pemberdayaan perempuan telah tercapai.

Film Minggu Ini 3

Sedangkan saat diwawancarai, Chris Pine menjelaskan: Wonder Woman memiliki pesan moral yang relevan dengan kondisi saat ini. Meski memang membutuhkan setting tahun 1900-an, menurut bintang franchise Star Trek itu, film yang skenarionya ditulis oleh

Wonder woman 2017 imdb, nonton film wonder woman gratis, nonton film wonder woman, nonton film wonder woman 2017 sub indo, wonder woman 2017 movie, wonder woman 2017 hd, nonton film wonder woman 2017, wonder woman 2017, film wonder woman 2017, trailer wonder woman 2017, wonder woman 2017 poster, nonton film wonder woman 1984

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *